Sandiaga Berikan Pelatihan OK OCE Kepada Relawan Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sandiaga Berikan Pelatihan OK OCE Kepada Relawan Ahok


Sandiaga Berikan Pelatihan OK OCE Kepada Relawan AhokSUARAMEDAN.com -  Jakarta.- Calon wakil gubernur DKI nomor urut 3, Sandiaga Uno memberi pelatihan program One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OK OCE) kepada relawan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.


"Hari ini kita didatangi pemilih dari paslon lain, beliau mau ikut OK OCE, saya bilang boleh, enggak ada masalah," kata Sandiaga di Jalan Jenggala II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/4).

Pelatihan program OK OCE kepada para relawan dari Ahok -Djarot disampaikan oleh pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Program inovasi OK OCE yang berfokus pada penyediaan lapangan kerja dan peningkatan pertumbuhan ekonomi diberikan untuk seluruh warga Jakarta tanpa tembang pilih, katanya.

OK OCE adalah program yang ingin mempersatukan warga Jakarta. Pelatihan program OK OCE ini diberikan dibidang desain, katanya. "Mereka rata-rata gerak di bidang desain. Mereka minta sesinya tertutup dan tidak melibatkan relawan-relawan lain, supaya tidak terpecah belah," kata Sandiaga.

Sumber : Antara

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sandiaga Berikan Pelatihan OK OCE Kepada Relawan Ahok"

Post a Comment