Ini Kronologis Pembantaian Satu Keluarga di Mabar, Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Kronologis Pembantaian Satu Keluarga di Mabar, Medan


Hasil gambar untuk satu keluarga tewas di mabarSUARAMEDAN.com - Belum terungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Medan Tuntungan beberapa minggu yang lalu oleh pihak kepolisian, kini warga Medan di hebohkan kembali dengan di peristiwa Pembunuhan sadis yang terjadi di kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. 


Peristiwa ini telah menjadi bukti bahwa Medan sudah tidak aman lagi bagi warganya. Kali ini, satu keluarga berjumlah 5 orang tewas dibantai di dalam rumah di Jalan ‎Jalan Bakaran Batu, Lingk. 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4) pukul 09.00 WIB.

Para korban yang tewas adalah, Irianto (40), istrinya, Yani (35), kedua anak, Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) serta, mertua, Marni (60) dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelumnya tetang korban, Nek Serimpi curiga melihat rumah korban tak terbuka dan tidak ada yang keluar rumah, lantas, Nek Serimpi mendatangi rumah korban.
Ketika masuk ke rumah yang diperkirakan 7X10 meter kondisi pintu tidak terkunci.

Alangkah terkejutnya Nek Serimpi melihat penghuni rumah telah terkapar tewas bersimbah darah.
Nek serampi langsung berteriak dan meminta pertolongan kepada tetangga sekitar.

Sementara itu, para korban yang tewas langsung diberitahukan kepada pihak kepolisian. Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Yemi Mandagi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Suasana di lokasi ramai dipadati warga yang heboh dengan peristiwa pembunuhan satu keluarga tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan.
Peristiwa itu langsung diberitahukan kepada para tetangga, suasana di lokais heboh. Para tetangga bersama kepling tempat mendatangi rumah itu, salah satu anak korban, ‎Kinara (4) hanya mengalami luka dibagian kepala dibawa ke RSU Mitra Medika.
Hasil gambar untuk satu keluarga di bunuh di mabar medan
Kapolda Sumatera Utara yang mendapat laporan langsung menuju ke TKP di dampingi Kasat Rekrim KPPP Belawan, Safari. Kapolda mengucapkan bela sungkawa dan menyatakan ini merupakan pembunuhan yang sudah terrencana. Hp dan sepeda motor korban dikabarkan ilang di bawa oleh pelaku pembunuhan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Kronologis Pembantaian Satu Keluarga di Mabar, Medan"

Post a Comment