Sekum DPW PKS Sumut: Kemenangan Anies-Sandi Adalah Kado Terindah untuk PKS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sekum DPW PKS Sumut: Kemenangan Anies-Sandi Adalah Kado Terindah untuk PKS

SUARAMEDAN.com - Medan,- Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Utara Abdurrahim Siregar, ST, MT, menyebut kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilkada DKI Jakarta adalah kado terindah untuk Milad ke 19 PKS.

"Ada moment besar mengawali Milad ke19 PKS kali ini, salah satunya adalam kemenangan Anies-Sandi. Itu adalah kado terindah untuk milad ke 19 PKS," jelas Abdurrahim Siregar saat memberi sambutan dalam acara puncak Milad ke 19 PKS Kota Medan di Asrama Haji Medan, Senin (24/04/2017).

Diutarakannya, kenapa kemenangan Anies-Sandi menjadi kado terindah bagi PKS itu karena Ketua Tim Penangan Anies-Sandi merupakan Ketua Kepemudaan PKS. "Ibu-bapak tahu siapa tim pemenangan Anies-Sandi, dia adalah Ketua Kepemudaan PKS, Pak Mardani Ali Sera," jelasnya

Dalam kesempatan itu, Abdurrahim mengajak seluruh kader PKS di Kota Medan untuk terus bergerak, menyapa masyarakat. "Dengan milad ini harus ada perasaan bahagia, ini adalah usia yang harus kita sukuri dan harus terus berkhidmat untuk masyarakat. Kita juga harus terus bergerak menyapa masyarakat," jelasnya.

Selain kemenangan Anies-Sandi, ada moment lain yaitu tanggal 21 April yang diperingati sebagai hari Kartini. "Ibu ingat tanggal 21 April hari apa ?, 21 April adalah hari kartini. Dibalik hebatnya seorang pemimpin itu karena selalu adanya seorang perempuan yang hebat," jelas Rahim.

Dalam kesempatan itu, Abdurrahim mengajak seluruh kader PKS Kota Medan untuk memenangkan PKS pada Pemilu 2019 mendatang. "Inn Shaa Allah 2019, PKS Medan bisa menempatkan 10 kursinya di Parlemen," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sekum DPW PKS Sumut: Kemenangan Anies-Sandi Adalah Kado Terindah untuk PKS"

Post a Comment