Maidany Gebrak Ribuan Kader PKS di Acara Puncak Milad - Suara Medan | Info Medan Terkini

Maidany Gebrak Ribuan Kader PKS di Acara Puncak Milad

SUARAMEDAN.com - Medan,- Hampir 10 ribu kader dan simpatisan PKS Kota Medan dibuat bersemangat dengan dilantuntaknnya sejumlah lagu yang dibawakan Grup Nasyid Maidany diacara puncak Milad 19 PKS kota Medan di, Aula Madinatul Hujaj, Komplek Asrama Haji Medan, Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Senin (24/01/2017) siang.

Grup Nasyid yang digawangi Amri Sijiwa ini membawakan sejumlah lagu berjudul, Tsabat, Mujahid, Jejak.   Ribuan kader muda PKS sepertinya terhipnotis dan langsung berdiri.

Tidak hanya Nasyid Maidany yang hadir, sejumlah anak kader PKS juga tampil dalam perhelatan akbar PKS Kota Medan ini dengan menampilkan tarian puisi dan nasyid.

Ketua Panitia Milad 19 PKS, Rudyanto Simangunsong mengatakan, kehadiran anak-anak kader PKS di arena Milad PKS ke 19 adalah dalam rangkan memperkenalkan pendidikan politik kepada anak-anak sejak dini.

"Kita ingin anak-anak kita tahu apa yang dilakukan ayah dan bundanya dalam berpolitik, dan mengetahui apa yang dilakukan umi dan abinya diluar sana," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Maidany Gebrak Ribuan Kader PKS di Acara Puncak Milad"

Post a Comment