Pembunuh Sekeluarga di Medan Andi Lala, Tertangkap - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pembunuh Sekeluarga di Medan Andi Lala, Tertangkap

Pembunuh Sekeluarga di Medan Andi Lala, Tertangkap
SUARAMEDAN.com - Pembunuh sadis yang menewaskan satu keluarga di Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara akhirnya di tangkap pihak Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu). Petugas berhasil menangkap seorang terduga pembunuhan berencana tersebut pada Senin (10/4/2017). 

"Infonya pelaku pembunuhan satu keluarga sudah ditangkap, sekarang Polda Sumut lagi mau geledah rumah pelaku di Jalan Pembangunan, Lubukpakam Deli Serdang," beredar informasi kepada wartawan di Medan.

Polisi melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut akan melakukan pengeledahan kediaman pembunuh berencana satu keluarga Mabar di Jalan Pembangunan Sekip, Lubukpakam, Deliserdang, Selasa (11/4/2017).

Pada pemberitaan sebelumnya, Ucok, warga Lubukpakam menceritakan kabar tertangkapnya satu terduga pembunuh berencana sekeluarga di Mabar, Medan Deli. Pelakunya merupakan orang warga Jalan Pembangunan Sekip Lubukpakam.

“Bang, ramai kali tadi polisi di Jalan Pembangunan Sekip. Kabar yang beredar, ditangkap satu pelaku. Warga Sekip satu pelakunya, namun belum pasti tertangkap karena kabarnya kabur orangnya. Besok awak cek lagi nama warga yang ditangkap itu,” katanya.

Berdasarkan informasi yang berkembang di kawasan Jalan Pembangunan, Sekip, Lubukpakam, lanjutnya, ada dua terduga pelaku pembunuhan, namun yang ditangkap baru warga Lubukpakam. Sedangkan satu pelaku lainnya dikabarkan orang Marelan.

“Satu lagi orang Marelan, begitu kabarnya, namun orang Marelan itu belum ditangkap. Baru orang Lubukpakam aja yang ditangkap. Ramai kali tadi,” ujarnya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pembunuh Sekeluarga di Medan Andi Lala, Tertangkap "

Post a Comment