Farida Hanum, Pemenang Umroh di Milad ke 19 PKS : "Terimakasih PKS, Semoga Pak Eldin Lanjut Jadi Walikota" - Suara Medan | Info Medan Terkini

Farida Hanum, Pemenang Umroh di Milad ke 19 PKS : "Terimakasih PKS, Semoga Pak Eldin Lanjut Jadi Walikota"

SUARAMEDAN.com - Medan,- "Saya tidak menyangka, saya juga tidak mimpi, tadi ikut jalan sehat juga karena diajak saudara," ucap Farida Hanum warga Jaan Sekata, Medan Barat yang berhasil mendapatkan Umroh Gratis  usai mengikuti Jalan Sehat di Milad ke 19 PKS Kota Medan di Asrama Haji Medan, Senin (24/04/2017).

Sebelumnya, usai menyampaikan sambutannya Walikota Medan H.Dzumi Eldin mencabut nomor kupon jalan sehat dan terpilih Farida Hanum sebagai penerima Dor Prize utama umroh ke Tanah Suci.

Mata Farida Hanum nampak berkca-kaca saat kupon Jalan Sehatnya menjadi salah satu penerima Uniah utama Umroh ke Tanah Suci. "Beliau tidak bisa berkata-kata, beliau susah bicara," kata Ketua DPD PKS H.Salman Alfarisi yang mendampinginya menerima hadian utama tersebut langsung dari Walikota Medan.

Usai acara, Farida mengaku sangat bersyukur bisa berangkat ke tanah suci. "Alhamdulillah, sudah itu saja," jelasnya.

Dengan suara terbata-bata, Farida mengakui semua ia tidak berniat pergi ke acara Milad PKS ke 19 lantaran kondisinya yang sudah tua. "Sebelumnya saya tahu informasi jalan sehat PKS ini dari Tetagga. Tadi padi saya diajak saya akhirnya ikut," jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, Farida mendoakan PKS terus menjadi Partai Dakwah yang terus didambakan masyarakat. "Saya berdoa untuk PKS, Terimaksih PKS. Saya juga berdoa semoga Pak Eldin lanjut jadi walikota, sudah begitu saja ya," jelas Farida yang juga merupaan Jamaah pengajian Anggota DPRD Medan asal PKS H.Rajuddin Sagala.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Farida Hanum, Pemenang Umroh di Milad ke 19 PKS : "Terimakasih PKS, Semoga Pak Eldin Lanjut Jadi Walikota""

Post a Comment