Pemuda Muhammadiyah Kutuk Pembunuham Sadis di Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemuda Muhammadiyah Kutuk Pembunuham Sadis di Kota Medan

SUARAMEDAN.com - Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Medan mengecam pembunuhan sadis satu keluarga yg terjadi di Pasar 1 Gg. Tengah Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

"Kami sangat mengutuk perbuatan pembunuhan satu keluarga ini. Kami minta aparat keamanan agar bertindak cepat untuk menangkap pelaku pembunuhan tersebut." Ujar Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Medan Eka Putra Zakran didampingi Sekretaris Syamsul Fikrie Pohan dan  Bendahara Musahar Sikumbang kepada Amanah, Selasa (11/4) dalam siaran persnya.

Eka mengingatkan bahwa Ini adalah kasus pembunuhan terbesar satu tahun terakhir ini di Medan, dimana 5 orang dibunuh sementara seorang  balita 3 tahunan bernama Kirana dilarikan ke RS Marta Friska.

"Pemuda Muhammadiyah Medan mendesak Kapolresta Medan agar bertindak cepat dalam menangkap pelaku dan membongkar motif pembunuhan tersebut." Ujarnya.

Ia sangat menyayangkan jika Kapolresta Medan tidak mampu memberi rasa aman khususnya di wilayah hukum Pemerintah Kota Medan ini.

"Pengawasan dan penertiban oleh aparat keamanan harus terus ditingkatkan, jangan sampai ada korban-korban baru. Apalagi Jelang Ramadhan ini pengamanan harus terus ditingkatkan, karena biasanya tingkat kriminalitas jelang ramadhan semakin meningkat." Ingatnya.

Eka tegas meminta Jika hal ini tidak cepat terselesaikan sebaiknya kapolresta mengundurkan diri.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemuda Muhammadiyah Kutuk Pembunuham Sadis di Kota Medan"

Post a Comment