Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Mabar, Muhammad Nasir Apresiasi Kinerja Polda Sumut - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Mabar, Muhammad Nasir Apresiasi Kinerja Polda Sumut

SUARAMEDAN.com - Medan,- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Muhammad Nasir mengapresiasi langkah dan kinerja pihak Kepolisian daerah Sumatera Utara (Poldasu) dan jajarannya yang telah berhasil meringkus dua pelaku pembunuhan sekeluarga di Jalan Kayu Putih Gang Banteng Mabar Kecamatan Medan Deli Minggu (9/4/2017).
  
"Kita sangat mengapresiasi langkah dan kinerja pihak Poldasu dan jajarannya yang telah berhasil meringkus dua pelaku pembunuhan sekeluarga di Jalan Kayu Putih Gang Banteng Mabar Kecamatan Medan Deli Minggu (9/4),"ujar Nasir di Medan Rabu (12/4) menyikapi tertangkapnya dua pelaku pelaku pembuhan tersebut.
  
Bahkan Sekretaris Komisi B DPRD Medan terus mendorong kapada aparat penegak hukum tersebut untuk terus mengejar pelaku lainya, karena diyakini pelaku pembunuhan ini lebih daridua orang.
  
"Kita  berharap Poldasu dan jajarannya segera dapat meringkus kelaku lainya, kerena diyakini pelakunya tidak hanya  mereka berdua,"imbuh Nasir seraya berharap pihak kepolisian segera dapat membongkar motif pembunuhan tersebut
   
Kepada masyarakat dimana pun berada Nasir berharap agar dapat membantu tugas pihak kepolisian, bila menemukan orang yang mirip seperti ekpose Daftar Pencarian Orang (DPO) Poldasukemarin, segera laporkan, ke kantor Polisi terdekat.
  
"Kerja sama masyarakat dengan pihak kepolisian dalam mengungkap tidak kejahatan dimuka bumi ini sangat diperlukan, sehingga jika ada yang menemukan orang yang mirip seperti ekposeDPO Poldasu, atau orang orang yang dicurigai segera laporkan ke kantor Polisi terdekat, tandasNasir.
  
Dalam kesempatan ini anggota dewan dari daerah pemilihan (Dapil) V ini minta kepada pihak kepolisian untuk menghukum pelaku dangan hukuman yang seberat-beratnya, karena perbuatanyang mereka lakukan benar-benar diluar prikamanusian.
  
"Kita harapkan agar pihak kepolisian menghukum pelaku pembunuhan sekeluarga ini dengan hukuman yang seberat-benarnya sesui dengan apa yang telah mereka perbuat sebelumnya,"tandas
Nasir.
  
Seperti informasi beredar pihak Poldasu behasil menangkap 2 orang laki2 yang di duga pelaku tindak pidana pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih Gang Banteng Mabar Kecamatan Medan Deli Rabu (12/4).
  
Adapun kedua lelaki yang diduga pelaku pembunuhan tersebut yakni  Andi syahputra ,27,agama Islam penduduk Jalan Sempurna Gang Buntu Sekip Lubuk Pakam Kabupaten Deli serdang. Serta Irwansyah ,33, agama Islam, Penduduk Jalan Galang Simpang Jalan  STM Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Keduanya Diamankan pada hari Rabu 12 April 2017 pukul 10.00 wib di Desa Sei Alim Ulu Dusun ll Kecamatan. Air Batu Kabupaten Asahan di kediaman saudara Surahman.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan Mabar, Muhammad Nasir Apresiasi Kinerja Polda Sumut"

Post a Comment