Novel Pulangkan Pengawalan dari Polisi, Kapolda Marah-marah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Novel Pulangkan Pengawalan dari Polisi, Kapolda Marah-marah


Novel Pulangkan Pengawalan dari Polisi, Kapolda Marah-marahSUARAMEDAN.com - Jakarta (27/4). Penyidik KPK Novel Baswedan, yang mengalami kriminalisasi karena sedang menangani kasus-kasus besar di Republik ini memulangkan Polisi yang selama ini mengawal dirinya.


Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjadi korban penyiraman air keras dan masih menjalani perawatan di Singapura ini tidak mau mendapatkan pengawalan karena merasa tidak enak.

Menurut dia, alasan Novel memulangkan pengawal dari Polda Metro Jaya itu karena merasa tak enak. "Alasannya ini enggak enak lah, seperti paranoid saja. Tapi saya bilang, kenapa? Kita sudah sampaikan (Novel) sedang menangani berbagai kasus besar sehingga sangat wajar lah kalau dikawal," bebernya.

"Saat itu saya tanyakan kepada yang bersangkutan (Novel) mengakui tidak dalam pengawalan. Padahal kita sudah berikan pengawalan kepada saudara Novel dan kami tanyakan itu. Ternyata pengawalnya disuruh pulang," terang Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan di Polda Metro Jaya, Rabu (26/4).

"Bahkan waktu pertama kali telepon saya marah itu, kenapa saya sudah atensi untuk dikawal, tidak mau dikawal. Kemudian saya ke rumah sakit dia berkata demikian," sambung mantan Kadiv Propam ini.

Tentunya Novel punya alasan tersindiri kenapa ia memulangkan pengawalan yang diberikan POlda Metro Jaya kepada dirinya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Novel Pulangkan Pengawalan dari Polisi, Kapolda Marah-marah"

Post a Comment