AMPUH Resmi Serahkan Rekomendasi Dukungan H.Hidayatullah Menjadi Calon Wali Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

AMPUH Resmi Serahkan Rekomendasi Dukungan H.Hidayatullah Menjadi Calon Wali Kota Medan




SUARAMEDAN.com - Medan,- Aliansi Masyarakat Pendukung Ustad Hidayatullah (AMPUH) menyerahkan surat rekomendasi dukungan Ustadz H.Hidayatullah, SE menjadi bakal calon Wali Kota Medan 2024-2029 ke tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan.

Penyerahan rekomendasi dukungan diserahkan langsung Ketua Umum AMPUH Kota Medan Bukhari, SE didampingi Sekretaris AMPUH Sufrizal dan Muhammad Azhar kepada Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan BACAKADA PKS Kota Medan H.Kasman Marasakti Lubis didampingi sejumlah pengurus lainnya  di kantor DPD PKS Kota Medan, Jalan Sei Beras Medan, Sabtu (20/04/2024).

Ketua Umum AMPUH, Bukhari,SE mengatakan penyerahan rekomendasi dukungan untuk H.Hidayatullah,SE sebagai bentuk ikhtiar dalam perjuangan mendukung lahirnya pemimpin Kota Medan yang baik. "Ini adalah bentuk ikhtiar kami atas dorongan berbagai pihak untuk Ustadz.H.Hidayatullah menjadi Wali Kota Medan 2024-2029 mendatang," kata Bukhari.

Pria yang juga anggota DPRD Kota Medan ini menegaskan, untuk saat ini AMPUH menilai sosok H.Hidayatullah,SE sebagai tokoh yang idel untuk menjadi Wali Kota Medan. 

"H.Hidayatullah, SE adalah orang yang tepat untuk menjadi Walikota Medan tahun 2024-2029 mendatang karena beliau merupakan seorang pakar ekonomi  yang relijius dan penuh kesederhanaan. Beliau pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten deli serdang selama tiga periode dan menjadi anggota DPRD Provinsi sumatera Utara selama dua Periode dan saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI mewakili sumut I," kata Bukhari.

Ia mengatakan, selama menjadi anggota DPRD Provinsi sumatera dua periode beliau dikenal bersih dari skandal dan kasus-kasus korupsi serta beliau juga mendapatkan penghargaan dari Mahkamah Kehormatan DPR RI karena kerajinan dan keaktifannya menjalankan tugas sebagai anggota Dewan. "Banyak warga Kota Medan yang sudah merasakan advokasi dan bantuan beliau baik secara pribadi maupun sebagai anggota Dewan perwakilan Rakyat," ungkapnya seraya mengatakan H.Hidayatullah dinilai sebagai tokoh yang ideal menjadi Wali Kota Medan karena pengalamannya di parlemen, paham politik anggaran, memiliki integritas, selain itu beliau juga kader ormas Al Washliyah.

Disampaikannya, AMPUH akan terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terkait dukungan kuat kepada H.Hidayatullah,SE menjadi Wali Kota Medan. "Kita juga terus melakukan komunikasi dengan sejumlah pihak baik itu masyarakat lapisan bawah, ormas, parpol dan lainnya," ungkapnya.

Apresiasi

Sementara itu, H.Kasman Marasakti Lubis menyampaikan apresiasi kepada perwakilan AMPUH yang sudah menyampaikan rekomendasi dukungan kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan BACAKADA PKS Kota Medan. "Pertama kita sangat apresiasi apa yang disampaikan AMPUH ini dalam ikhtiarnya memperjuangkan lahirnya pemimpin di Kota Medan yang lebih baik," katanya.

Terkait rekomendasi dukungan AMPUH ini kata Kasman, pihaknya akan menyampaikan dan meneruskan kepada pihak DPW dan selanjutnya ke DPP untuk diproses. "Rekomendasi dukungan ini akan kita sampaikan ke DPW dan DPP untuk selanjutnya diproses," katanya

Dalam kesempatan tersebut, Kasman yang juga Ketua DPD PKS Kota Medan mengharapkan siapapun yang nantinya diusung PKS dalam Pilkada Kota Medan hendaknya seluruh kader bisa mendukung dan memenangkannya.

"Kita sangat berharap siapapun nantinya yang didukung PKS untuk Pilkada Kota Medan dapat didukung oleh seluruh kader," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to " AMPUH Resmi Serahkan Rekomendasi Dukungan H.Hidayatullah Menjadi Calon Wali Kota Medan"

Post a Comment