Sadis, Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sadis, Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Medan


Sadis, Satu Keluarga Tewas Terpanggang di MedanSUARAMEDAN.com - Medan. - Sungguh perbuatan yang sangat sadis. Peristiwa ini terjadi jalan pertanian, Sidomulyo Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara. Satu keluarga penghuni rumah menjadi korban pembakaran oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK) sehingga seluruhnya tewas mengenaskan terpanggang di dalam rumah.


Korban tersebut adalah Marita Sinuhaji (58), Frengki (31), Selvi (5) dan Kristin (3). Keempatnya ditemukan tewas di dapur rumah.

"Pembakaran ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Lalu, anggota menghubungi petugas pemadam kebakaran," kata Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho, Rabu (5/4/2017).

Namun ketika di hubungi pihak kepolisian, Polisi mengaku masih belum bisa memastikan empat korban tewas akibat kebakaran atau karena ada unsur kekerasan.

"Kasus ini masih kami selidiki. Tim masih mencari tahu apa penyebab kebakaran ini," kata mantan Kasat Reskrim Polresta Medan ini.

Polisi memasang garis polisi di lokasi kebakaran. Warga yang berkumpul di depan rumah yang terbakar tak diperbolehkan mendekat.

Sementara itu, menurut warga sekitar, sebelum kebakaran, penghuni rumah sudah beberapa kali menerima teror.

"Yang saya tahu ini sudah ketiga kalinya. Satu bulan lalu rumah inang (Marita Sinuhaji) sudah disirami bensin," kata boru Tampubolon (36), salah satu penghuni rumah sewa milik korban.

Tak hanya menyiram rumah korban dengan bensin, beberapa rumah sewa juga disiram dengan cairan yang sama. Saat itu, warga berhasil menghalau para pelaku.

"Ada beberapa orang yang pernah datang ke sini. Tapi saya tidak tahu pasti siapa mereka dan masalahnya apa," ungkap wanita berambut ikal ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sadis, Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Medan"

Post a Comment