Pembunuhan Satu Keluarga Kembali terjadi di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pembunuhan Satu Keluarga Kembali terjadi di Medan


Pembunuhan Satu Keluarga Kembali terjadi di MedanSUARAMEDAN.com - Medan- Kasus pembunuhan sadis kembali menghebohkan warga Kota Medan. Peristiwa kali ini terjadi di Jl Rumah Potong Hewan, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (9/4). yang mnewaskan satu keluarga.

Menurut Kepala Lingkungan XI, Budiono, korban tewas akibat dibantai pelaku yang diduga lebih dari dua orang. Korban yang tewas bernama Harianto dan istrinya Yanti, Dua orang anak pasangan ini, Gilang dan Naya, juga dilaporkan tewas di dalam kamarnya. Satu orang lagi yang ditemukan tewas adalah mertua dari Harianto. sementara satu orang anaknya dikabarkan luka parah dan dilarikan kerumah sakit Mitra Medika.
"Korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa di dapur rumah itu sebanyak lima orang. Mereka diduga dihabisi. Selama ini, keluarga ini terlihat baik - baik saja, dan tidak ada terlibat perselisihan dengan masyarakat di sini. Mereka juga berbaur dengan masyarakat sekitar," katanya.
Sebelumnya, sebanyak empat orang yang masih satu keluarga tewas dalam peristiwa kebakaran di sebuah rumah di Jl Pertanian, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (5/4). Masyarakat curiga rumah korban dibakar.Jenazah korban pembunuhan itu langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi. "Kita masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dari masyarakat sekitar. Semoga kasus ini cepat terungkap," ujar seorang petugas yang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.
Seluruh korban yang tewas adalah Marita Sinuhaji (58), Frengki (31), Selvi (5), dan Kristin (3). Jenazah para korban kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit untuk autopsi.
Kejadian tewasnya satu keluarga ini menghebohkan masyarakat sekitar. Polisi pun turun untuk melakukan penyelidikan. Polisi belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut.
"Kita masih melakukan pengumpulan keterangan dari masyarakat. Penyebab kebakaran masih diselidiki. Hasilnnya akan terungkap nantinya," ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho.
Iwan (36), salah seorang warga setempat menyampaikan, tidak ada suara keributan sebelum kejadian kebakaran di rumah tersebut.
"Hubungan masyarakat di sini dengan keluarga korban sangat baik. Namun, saya tidak mengetahui jika keluarga korban ada terlibat perselisihan dengan pihak luar," sebutnya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pembunuhan Satu Keluarga Kembali terjadi di Medan"

Post a Comment