Ini Yang di Usung Golkar Untuk Calon Gubernur Jabar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Yang di Usung Golkar Untuk Calon Gubernur Jabar


Ini Yang di Usung Golkar Untuk Calon Gubernur JabarSUARAMEDAN.com - Kerawang.- Partai Golkar Jawa Barat menyepakati Dedi Mulyadi mejadi Calon Gubernur Jawa Barat Priode 2018-2023 berdasarkan hasil rapat pimpinan daerah (Rapimda) Partai Golkar Jabar. 


Rapat tersebut, dihadiri oleh seluruh pengurus Golkar dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Keputusan tersebut, dibacakan secara bulat oleh masing-masing pimpinan DPD tingkat II.
Rapimda Golkar Jabar ini, diselenggarakan di Hotel Resinda, Karawang, Rabu (26/4) malam.

Petinggi yang hadir pada malam itu, yakni Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

"Hasilnya sudah bulat. Seluruh DPD II sepakat mengusung Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar," ujar Ketua Dewan Pakar, Agung Laksono, kepada Republika, Rabu (26/4).
Keputusan Rapimda ini, lanjutnya, akan segera dibawa ke tingkat DPP untuk dibahas lebih lanjut. Setelah pembahasan, DPP akan keluarkan surat keputusan. Dengan begitu, masih banyak waktu buat Dedi Mulyadi, untuk meningkatkan elektabilitasnya.

Agung berharap, elektabilitas Dedi Mulyadi akan mampu mengantarkan Golkar memenangi Pilgub Jabar. Selain itu, pihaknya meminta supaya Dedi semakin memaksimalkan kedekatannya dengan masyarakat Jabar.

"Meskipun suara DPD II sudah bulat, mengusung Dedi, kita tetap di internal ada survei juga. Kita akan lihat siapa yang elektabilitasnya tinggi," ujar Agung

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Yang di Usung Golkar Untuk Calon Gubernur Jabar"

Post a Comment