Gawat Bah... Polisi Tembak Anak Sendiri - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gawat Bah... Polisi Tembak Anak Sendiri


Gawat Bah... Polisi Tembak Anak SendiriSUARAMEDAN.com - Jakarta - Kabar tak sedap kembali berhembus dari dunia kepolisian. Seorang anak berinisial BA (14) tewas ditembus peluru oleh seorang polisi yang tak lain adalah ayahnya sendiri. 
Tragis memang, Aipda BS, seorang polisi yang bertugas di Bengkulu mengira anaknya tersebut adalah maling. sehingga tanpa memastikan terlebih dahulu ia memuntahkan timah panasnya dan menembus tubuh anak kandnungnya sendiri hingga terbujur kaku tak bernyawa. Keberadaan Aipda BS sendiri saat ini sedang diburu oleh polisi.


"Sampai saat ini Aipda BS belum diketahui keberadaanya dan pihak kepolisian masih melakukan pencarian guna mengetahui kronologis kejadian," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (25/4/2017).

Insiden terjadi di rumah Aiptu BS di Jl Sumatera 5 Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Kejadian bermula ketika BS dan keluarga sedang tertidur lelap. BS kemudian bangun karena mendengar suara pintu terbuka dan mengira ada pelaku pencurian masuk.

Aipda BS mengira ada pencuri masuk ke rumahnya, kemudian ia mengambil senjata dan melepaskan timah panas tersebut. Naas, yang ia tembak ternyata adalah anak kandungnya, BA, yang baru berusia 14 tahun.

Menurut Martinus, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan visum. Pada saat bersamaan Aipda BS menyerahkan senjata api kepada Kompol Harry Irawan (Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu) lalu pergi.

"Untuk sementara korban berada di Rumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan Visum Et Repertum serta pengeluaran proyektil yang masih dalam tubuh korban," jelas Martinus.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gawat Bah... Polisi Tembak Anak Sendiri"

Post a Comment