Tingkatkan Nasionalisme Perempuan, Tokoh PKS Ini Sosialisasi Kebangsaan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tingkatkan Nasionalisme Perempuan, Tokoh PKS Ini Sosialisasi Kebangsaan

Tingkatkan Nasionalisme Perempuan, Tokoh PKS Ini Sosialisasi Kebangsaan
SUARAMEDAN.com - Anggota MPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan Sumut 3. H. Ansory Siregar, Lc yang juga pengurus DPP PKS Wilda Sumbagut menggelar sosialisasi kebangsaan di Binjai pada Kamis (23/2) lalu. Kegiatan yang dilaksanakan oleh PD Persaudaraam Muslimah (SALIMAH) Kota Binjai ini dihadiri oleh 150 tokoh perempuan sekota binjai.

H Ansory Siregar diawal pembukaan menyampaikan bahwa beliau bahagia bisa menyampaikan sosialisasi kebangsaan ini yang dulunya disebut sosailisasi 4 pilar, dihadapan para ibu ibu majelis taklim dan tokoh perempuan di kota binjai, Sumatera Utara. bila ibu- ibu sudah memiliki wawasan kebangsaan yang baik, maka akan lahir generasi bangsa kedepannya yang kuat dan tangguh dan cinta NKRI.

Sosiasilasasi ini merupakan upaya untuk memberikan edukasi masyarakat akan pentingnya menjaga nilai-  nilai seb seperti NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan bhinneka tunggal ika. manakalah ke empat nilai tersebut bisa hadir di tengah tengah rumah tangga kita, maka generesi kita akan terbentengi dengan sendiri nya.

Ancaman hari ini dan kedepan di negara Indonesia yang kita cintai ini sangatlah kompleks. potensi masuknya WNA Asing yang berpindah status kewarganegaraan nya menjadi WNI, ancaman disintegrasi, pencaplokan sumber daya alam oleh asing, maraknya narkoba, rusak nya pergaulan karena pola hidup dunia malam dan lain lain, bahkan pekerja kasar pun di impor dari negara asing, terus mau jadi apa anak bangsa ini kedepannya. tentu kita tidak mau jadi penonton di negara kita sendiri. Oleh karena itu perlu upaya yang secara bersama sama dari pemerintah, DPR MPR dan masyarakat untuk menangkal hal tersebut. pesan pa ansory, jangan menyesal kemudian, layaknya warga pribumi singapura (melayu) tersingkir oleh ras tertentu.

Di akhir paparan H Ansory Siregar mengingatkan kepada semua peserta, bahwa disamping nilai nilai 4 pilar kebangsaan, nilai agama tentunya hal yang pokok harus tertanam kuat di kita. karena dengan nilai agama yang kuat, maka dengan sendirinya daya imunitas kita dan anak anak kita akan bisa mencounter hal hal yang buruk yang bakal terjadi pada kita dan bangsa Indonesia. mari kita perkuat persatuan dan kesatuan, kita bina dan didik keluarga kita dan masyarakat kita dengan nilai agama serta kita jaga NKRI ini. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tingkatkan Nasionalisme Perempuan, Tokoh PKS Ini Sosialisasi Kebangsaan"

Post a Comment