Fakta Menarik Derby Mancester Pekan Ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fakta Menarik Derby Mancester Pekan Ini


Fakta Menarik Derby Mancester Pekan IniSUARAMEDAN.com - Derby Manchester selalu di nanti-nantikan setiap penggemar sepak bola, karena selalu menyajikan penampilan yang memukau dan mamacu adrenalin untuk menyaksikannya.


Kamis (27/4) akan sangat vital bagi Manchester City dan Manchester United saat keduannya bertemu di rumput hijau. Duo Manchester ini butuh kemenangan untuk menjaga peluang mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Manchester City saat ini ada di posisi keempat dengan keunggulan satu poin dari Manchester United. Gambaran itu membuktikan betapa krusialnya hasil akhir derby Manchester bagi kedua tim nantinya.

Berikut fakta menarik jelang derby Manchester hari ini:

- Derby Manchester kali ini adalah derby pertama yang dimainkan pada hari Kamis sejak November 1994. Saat itu bintang Manchester United, Andrei Kanchelskis mencetak hattrick dan membawa Manchester United menghancurkan Manchester City dengan skor 5-0.

- Manchester City berhasil memenangkan lima dari delapan duel terakhir lawan Manchester United. Tiga laga lainnya berakhir dengan satu hasil imbang dan dua kekalahan.

- Jose Mourinho hanya mampu sekali mengalahkan Pep Guardiola dalam lima duel di kompetisi liga. Empat laga lainnya berakhir dengan satu kali seri dan tiga kekalahan.

- Kemenangan pada derby Manchester membuat pasukan Pep Guardiola melampaui jumlah poin Manchester City musim lalu, yaitu 66 poin.

- Sergio Aguero berhasil mencetak delapan gol dari 10 laga lawan Manchester United. Namun penyerang Argentina ini gagal mencatatkan namanya di dua pertemuan terakhir.

- Bila terhindar dari kekalahan di Derby Manchester, maka 'Setan Merah' akan menyamai catatan tak terkalahkan secara beruntun pada 24 laga seperti yang mereka lakukan di musim 2010/2011.

- Wayne Rooney mencetak 11 gol dalam derby Manchester namun mantan pemain Everton ini mandul dalam lima laga terakhir

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fakta Menarik Derby Mancester Pekan Ini"

Post a Comment