Ingatkan Walikota Agar Tepati Janji, Pemuda Muhammadiyah: Jangan Cuma OMDO - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ingatkan Walikota Agar Tepati Janji, Pemuda Muhammadiyah: Jangan Cuma OMDO

Ingatkan Walikota Agar Tepati Janji, Pemuda Muhammadiyah:  Jangan Cuma OMDO


SUARAMEDAN.com -Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Medan mengingatkan Walikota agar serius menepati janji-janjinya bahwa setelah pergantian pejabat Eselon termasuk Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan.

"Janji bahwa kota Medan rumah kita akan semakin bersih dan "kinclong", jangan cuma OMDO alias omong doang, harus dibuktikan." Tegas Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Eka Putra Zakran, Rabu (12/4) kepada Suaramedan dalam siaran persnya.

Pernyataan sikap ini dikeluarkan oleh Pemuda Muhammadiyah karena mereka melihat banyak jalanan yang masih gelap saat malam hari. Padahal  harusnya semua jalanan kota  terang khususnya jalan protokol.

"Apalagi ini kita mau Ramadhan aktivitas ibadah umat islam tentu akan  padat baik siang maupun malam hari. Sehingga  jalanan harus terang lah. Lagian uang lampu jalan itu sudah dipotong dari uang rakyat saat kita membayar biaya tagihan listrik."

Selain itu persoalan sampah juga menjadi perhatian Pemuda Muhammadiyah. Eka berharap Kota medan harus bersih dari persoalan sampah.

"Sampah di Medan menumpuk dan tak beres pengelolaaannya. Padahal Semua kan sudah ada anggaran atau badgetnya jadi apalagi masalahnya." Jelasnya.

Kadis kebersihan dan pertamanan harus serius menyikapi masalah  sampah dan lampu jalan ini.

"Satu lagi, pohon di bibir jalan harus serius perawatan dan peremajaannya jangan sampai membahayakan bagi keselamatan warga kota Medan."

Sebagai contoh, Eka mengingatkan pohon besar tumbang di depan lapangan merdeka yang menimpa kenderaan warga. "Akibat apa, ya itu karena pohon-pohon yang sudah tua tak di data dan tak dilakukan peremajaan, perawatan atau pemangkasan." Tandasnya.(idn/SM)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ingatkan Walikota Agar Tepati Janji, Pemuda Muhammadiyah: Jangan Cuma OMDO"

Post a Comment