Ini Yang Di Katakan Habib Rizieq di TPS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Yang Di Katakan Habib Rizieq di TPS

Ini Yang Di Katakan Habib Rizieq di TPSSUARAMEDAN.com -  Pemilihan Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua telah dimulai. Pemilu yang paling panas yang pernah terjadi di tanah Air ini menyedot perhatian dari berbagai pihak.

Bagaimana tidak? Pilkada yang rasa pilpers ini telah melibatkan mulai dari rakyat bawah institusi resmi pemerintah hingga orang nomor satu di negeri ini.

Tak kalah penting, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyalurkan hak pilihnya pada Rabu (19/4) di Pilkada DKI putaran kedua di TPS 17, RW 04, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Kehadiran Habib Rizieq di TPS sekitar pukul 08.20 WIB dikawal ketat dengan puluhan anggota laskar FPI.

Habib Rizieq datang ke TPS bersama istrinya langsung mendaftarkan diri dan duduk di kursi tunggu. Tidak berselang lama petugas TPS langsung memanggil namanya bersama istri dan memberikan surat suara.

"Bismillahirrahmanirahim," kata Rizieq sambil memasukkan surat suara usai mencoblos di bilik suara.

Tak berselang lama, Rizieq pun keluar dari TPS dan langsung dicegat oleh awak media yang telah menunggu sejak awal TPS dibuka.  Sempat terjadi dorong-dorongan antara awak media dengan laskar FPI sesaat setelah Habib Rizieq keluar dari TPS. Walaupun akhirnya Habib Rizieq berhenti untuk melayani pertanyaan wartawan


sumber: republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Yang Di Katakan Habib Rizieq di TPS"

Post a Comment