Gol Ronaldo Benamkan Bayern Munich - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gol Ronaldo Benamkan Bayern Munich

SUARAMEDAN.com - Madrid,-Real Madrid secara dramatis menang 4-2 saat menjamu Bayern Munich pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017). Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Los Blancos berkat hat-trick yang diukirnya ke gawang lawan.

Sejak kick-off pertandingan dimulai, Madrid dan Bayern saling bertukar serangan. Kendati demikian, hasil imbang tanpa gol menghiasi papan skor hingga turun minum.

Bayern unggul lebih dulu atas Madrid lewat titik putih menyusul pelanggaran Casemiro kepada Arjen Robben pada menit ke-53. Robert Lewandowski yang maju sebagai eksekutor berhasil memperdaya penjaga gawang Keylor Navas.

Madrid mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-76. Ronaldo melesakkan bola ke dalam gawang Bayern setelah menanduk umpan Casemiro dan gagal dihentikan penjaga gawang Manuel Neuer.

Hanya dua menit dibutuhkan Bayern Munchen untuk kembali mengungguli Madrid. Bermaksud mengawal Thomas Mueller, Sergio Ramos justru melakukan gol bunuh diri yang membuahkan gol kedua tim tamu.

Bayern kehilangan Arturo Vidal yang mendapat kartu kuning kedua dari wasit pada menit ke-84. Skor 1-2 bagi keunggulan FC Hollywood bertahan sampai turun minum.

Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Pasalnya, agregat menjadi 3-3 lantaran Madrid menang 2-1 dalam leg pertama di markas Bayern, Allianz Arena, pada pekan lalu.

Real Madrid menghidupkan asa untuk lolos ke semifinal pada menit ke-105. Ronaldo kembali membobol gawang Neuer berkat assist Ramos yang mengarahkan bola ke tengah kotak penalti Bayern.

Ronaldo memupus harapan Bayern setelah menyambar umpan Marcelo untuk mencatatkan hat-trick dalam laga ini pada menit ke-110. Marcos Asensio mencetak gol sekaligus memastikan kemenangan Madrid dengan skor 4-2 lewat golnya dua menit berselang.

Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions musim 2016-17 setelah unggul agregat 6-3 atas Bayern Munich.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gol Ronaldo Benamkan Bayern Munich"

Post a Comment