Labuhan Lampu Jalan sebagain besar Mati. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Labuhan Lampu Jalan sebagain besar Mati.

SUARAMEDAN.com - Brayan - Sangat di sesalkan, hingga jelang ramadhan ini, kampu hias dan lampu penerang jalan kota medan sebagian besar belum juga diperbaiki, sehingga pada malam hari jalan-jalan protokol di kota Medan gelap dan matreal lampu hias dan lampu jalan yg rusak kurang indah di pandang mata, "manyomak" istilahnya.

Hal ini disampaikan Eka Putra Zakran, kerua pemuda muhammadiyah kota medan di dampingi, Syansul Fikrie Pohan dan Bendahara Musahar sikumbang.
lihatlah jalan Kolonel Yos Sudarso, sepanjang Pulo Brayan hingga Labuhan bahkan menuju arah belawan, lampu hias dan lampu jalannya sebagian besar mati, makanya kalo malam kita lewati jalan tersebut gelap.

Kata Eka, saya tadi malam sengaja lakukan survei, biar data valid dan gak kelihatan ngaur, ternyata lampu hias dan lampu penerang jalan dari simpang Bilal arah Pulo Brayan sampai Labuhan sebahagian besar hampir dikatakan mati, sepertinya tidak ada perawatan khusus mengenai lampu hias dan lampu jalan tersebut, kalo ke arah belawan wallahu a'lam, nanti malam perlu juga di survei tampaknya.

Yang jelas pemahaman saya soal lampu hias dan lampu jalan ini kan biaya atau anggarannya sudah di potong langsung dari uang warga masyarakat kota medan saat melakukan pembayaran tagihan listrik. Jadi maunya urusan lampu jalan ini selesailah, apalagi jelang Ramadhan ini, lampu penerang jalan sangat dibutuhkan guna menunjang aktivitas ibadah umat Islam baik siang maupun di malam hari.

Semoga dinas terkait dapat mengambil langkah cepat dan tepat, bukan malah ngeles atau bertele menyikapinya. Kita cinta Medan Rumah Kita, makanya tak enaklah rumah kita mati lampu hiasnya dan gelap lampu jalannya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Labuhan Lampu Jalan sebagain besar Mati. "

Post a Comment