Menghina Islam, Anthoni Hutapea dilaporjan ke Polisi - Suara Medan | Info Medan Terkini

Menghina Islam, Anthoni Hutapea dilaporjan ke Polisi

SUARAMEDAN.com - Medan. (16/4) sebanyak 52 Ormas Islam di Sumatera Utara akan melaporkan Anthoni Hutapea ke Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu).

Hal itu ditempuh karena sikap rasis dan anti kebhinekaan yang di lakukan Anthoni dalam akun media sosialnya.

Anthoni menghina Agama Islam dan manusia yang paling di agungkan Umat Islam, Muhammad Saw.

Dalam siaran pers yang di rilis Gerakan Anti Penodaan Agama (GAPAI) Sumatera Utara, Anthoni Hutapea yelah melecehkan Islam dengan menuduh rosulullag SAW hipersex dan bahasa - bahasa yang merendahkan baginda nabi muhammad saw yang mulia.

Untuk menyikapi persoalan diatas maka Senin besok (16/4) GAPAI Sumut akan melaporkan Anthoni Hutapea atas dugaan telah melakukan penistaan agama ke Polisi Daerah Sumatera Utara.

Laporan ini juga sebagai penguat atas laporan dari FPI dan Pejuang Subuh yang juga tergabung di GAPAI dua hari lalu dipolresta medan atas kasus yang sama.

Selain melaporkan kasus ini , rencananya GAPAI juga akan berdelegasi ke Poldasu untuk menyampaikan agar Anthony Hutapea ditahan atas dugaan penistaan agama untuk menjaga kondusifitas dan mencegah hal - hal yang tak diinginkan.

"Kami mengingatkan aparat agar serius terhadap kasus ini karena sumatera utara adalah barometer keamanan nasional". uangkap juru bicara GAPAI.".

Kami juga menghimbau kepada ormas , BKM dan umat islam agar besok kita beejuang nmbersana
Brikut

Selain itu GAPAI juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama melaporkan Anthoni.

"Kami juga mengingatkan kepada umat islam yang besok ikut serta ke Poldasu bahwa besok kita sifatnya berdelegasi bukan unjuk " ungkap heeiansyah selaku koordinayor GAPAI Sumut. (16/

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menghina Islam, Anthoni Hutapea dilaporjan ke Polisi"

Post a Comment