Semangat Pemuda Melalui Futsal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Semangat Pemuda Melalui Futsal

SUARAMEDAN.com - Medan, 23 April 2017. Kepemudaan Medan Area menjadi pelopor dari kegiatan futsal yang ada di Cada 1, bahkan DPD , hal ini dibuktikan dengan Tim Medan Area sudah menjajaki semua yang ada di Cada 1, bahkan pertandingan yang baru selesai sudah masuk pada leg ataw tahap kedua.  

Medan Area juga siap menjalin silaturrahim melalui futsal ini untuk menghadapi tim dari DPC luar Cada 1, ujar Ketua Kepemudaan yang akrab dipanggil Aji. Diantara DPC diluar Cada 1,  yang akan bertanding dengan Medan Area yaitu Medan Baru , Medan Deli, Medan Tembung, dll.

Medan Area Terus menunjukkan keterampilannya dalam memainkan si kulit bundar, Medan Area menjadi Perwakilan Futsal untuk Cada 1, dikarenakan dari 5 Pertemuan Pertandingan Persahabatan Se - Cada 1 belum terkalahkan, ujar Robin Ginting, M.Pd selaku Ketua Medan Kota. Dilihat dari rekam jejak pertemuan dan sampai sekarang Medan Area Tampil  Gemilang , hal ini dapat dilihat antara pertandingan minggu, 23 April 2017 jam 08.00 - 09.00 di stadion JM Futsal Jl. HM Joni menjadi Pembuktiannya dengan mengalahkan medan kota dengan skor Medan Area 14 Vs Medan Kota 2.

Membangun sinergi ukhuwah diantara para kader mewarnai aktivitas kepemudaan melalui olahraga sangat  berdampak positif, ujar Ketua Kepemudaan Medan Area.

Medan Area menjadi Barometer Futsal yang ada di Cada 1.  Kemenangan Medan Area  fantastis dengan perjuangan semangat olahraga yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan, dan berprestasi. Kekalahan Medan Kota dengan skor 14- 2 menambah catatan yang sebelumnya bulan januari juga kalah dengan skor 14-10.

 Pertandingan persahabatan ini menjadi penambah Semangat para pemuda dan remaja mesjid untuk berolahraga terus menjadi salah satu pilihan bagaimana kita harus optimis dalam menjaga kebugaran dan kesehatan fisik dan jiwa pemuda menjadi hal yang terpenting, ujar Robin.  Adapun yang mewakili Medan Area , Aji (Capt) 3 gol,  Syaukani Afif 4 gol,  Suparno 1 gol, Hanif 3 gol dan Jefri 2 gol ,  Adrian 1 gol,  Mewakili Medan Kota Robin Ginting, M.Pd , Rahmad, Dahlan. F, Armansyah 1 gol, Irham, Azhari
dan Bashir 1 gol

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Semangat Pemuda Melalui Futsal "

Post a Comment