Jelang Pemungutan Suara, Ledakan "Bom" Mengancam Habib Rizieq - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jelang Pemungutan Suara, Ledakan "Bom" Mengancam Habib Rizieq

Jelang Pemungutan Suara, Ledakan "Bom" Mengancam Habib Rizieq
SUARAMEDAN.com - Minggu 16  april 2017, Jam 00.00 telah terjadi terror kpd umat islam dan hampir membunuh ribuan jamaah umat islam yg hadir di acara tablig akbar isro mi'roj di cawang kompor Jakarta timur markas DPD FPI DKI. Kejadian dimana terdapat indikasi dengan cara membakar mobil yang parkir di sekitar tempat acara. Mobil Kijang yg terbakar meluncur kearah ribuan jamaah majelis beruntung kejadian tersebut segera dapat diatasi.  Kuat dugaan ini merupakan aksi terror dari musuh islam yg benci dengan acara2 besar umat islam yg di hadiri imam besar umat islam Al Habib Muhammad Rizieq syihab.

Dari hasil investigasi laskar Fpi dari Bekasi Raya telah menemukan 4 drigen  besar  berisi bensin di dalam  mobil  kijang kapsul berplat B 7208 EQ dan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang grand brplat B1552 AH yg parkir di area majlis dan kedua mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya, atas penemuan ini kami sdh konfirmasikan ke MADAR DKI untuk di tindak lanjuti secara menyeluruh.

Untuk menenangkan massa akibat kejadian tersebut Imam besar tetap berada dilokasi agar masyarakat tidak terprovokasi,

Disisi lain kami tdk melihat adanya petugas dari kepolisian ataupun GEGANA yg biasanya mengerahkan ratusan personil  utk berjaga2  di saat acara berlangsung, kuat dugaan kejadian ini sdh di setting agar terjadi kerusuhan dan ingin mencelakai imam besar FPI Hbib Rizieq Syihab, namun aksi terror biadab ini gagal dan hanya 1 mobil yg terbakar.

Setelah tiga jam berlalu, sekitar pukul 03.00 baru muncul tom gegana di lokasi mengamankan tempat kejadian perkara.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jelang Pemungutan Suara, Ledakan "Bom" Mengancam Habib Rizieq"

Post a Comment