Daftar Balon Wali Kota Medan ke PKS, H.Sobirin Harahap : Saya Ingin Berpartisipasi dalam Membangun Kota Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Daftar Balon Wali Kota Medan ke PKS, H.Sobirin Harahap : Saya Ingin Berpartisipasi dalam Membangun Kota Medan


SUARAMEDAN.com - Medan,- Berniat ikut berpartisipasi dalam membangun Kota Medan ke depan, pengusaha muda Kota Medan H.Sobirin Harahap, SE mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat (26/04/2024).

Didampingi sejumlah kolegannya, proses pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan H.Sobirin Harahap,SE diterima langsung Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA) PKS Kota Medan yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Medan, Wahyudi SS dan Bendahara DPD PKS Kota Medan Hj.Sri Rezeki, A.Md di kantor  DPD PKS Kota Medan jalan Sei Batangkuis, Kota Medan.

Kepada wartawan, H.Sobirin Harahap mengaku niatnya mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Medan ke PKS salah satunya dalam upaya ikut berpartisipasi membangun Kota Medan yang lebih baik ke depan. "Pertama niat saya ingin ikut serta membangun dan melajutkan Pembangunan Kota Medan yang sudah baik. Tentunya sebagai warga negara adalah ingin ikut membangun bangsa dan negara lebih baik lagi ke depan," katanya.

Pria kelahiran 1985 ini mengungkapkan, jika dimudahkan jalannya dalam kontestasi Pilkada Kota Medan ini, diharapkan bisa memperbaiki kualitas pembangunan di Kota Medan. "Ini adalah ikhtiar kita, mudah mudahan ada jalannya dan kita siap bersama-sama membangun Kota Medan ke depan," katanya singkat.

Diakuinya, selain ke PKS pihaknya juga sudah membangun komunikasi dengan sejumlah parpol lain. "Untuk proses pencalonan di Pilkada ini, kita juga sudah menjalin komunikasi dengan partai lain," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MPD PKS Kota Medan Wahyudi,SS menyampaikan apresiasi atas pendaftaran yang dilakukan H.Sobirin Harahap, SE. "Kita mengapresiasi proses pendaftaran ini dan berkasnya akan kita proses," katanya.

Dikatakannya, untuk pendaftaran BACAKADA di PKS Kota Medan akan ditutup hari ini, Jumat 26 April 2024 pukul 16.00 wib. "Untuk proses pendaftarannya akan kita tutup hari ini sampai dengan pukul 16.00 Wib. Tahapan selanjutnya kita akan mendengarkan visi misi dari para Bakal Calon dan untuk jadwalnya akan kita beritahukan segera," jelasnya.

Sampai dengan saat ini, sudah ada 10 orang dari tokoh eketernal PKS yang mengambil formulir dan tiga orang diantaranya sudah mengembalikan formulir. "Ketiga tokoh yang sudah mengembalikan formulir diantaranya Frof.dr.Ridha Darmajaya, Aulia Aqsa dan H.Sobirin Harahap," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Daftar Balon Wali Kota Medan ke PKS, H.Sobirin Harahap : Saya Ingin Berpartisipasi dalam Membangun Kota Medan"

Post a Comment