Mengejutkan... Inilah Wajah Girl's Generation Sebelum Operasi Plastik - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mengejutkan... Inilah Wajah Girl's Generation Sebelum Operasi Plastik

Hasil gambar untuk girls generation sebelum operasi plastikSUARAMEDAN.com -  SNSD Operasi plastik sudah ditemukan foto-fotonya. Berikut ini kumpulan bukti gambar sebelum dan sesudah mereka operasi. sungguh berubah cantik 180 derajat.

SNSD operasi plastik? Benarkah? bukankah wajah mereka memang sudah cantik sejak dulu tanpa operasi plastik. Apakah ini hanya rumor murahan ataukah Fakta?  Disini kita akan melihat siapa saja sih member SNSD yang melakukan operasi plastik. Apakah diantara ke sembilan personil SNSD tersebut ada yang tidak melakukan operasi plastik? selain membahas tentang siapa saja member SNSD yang melakukan operasi plasti, kita juga akan nunjukin foto-foto semua personil SNSD sebelum dan setelah melakukan operasi plastik.
Mengejutkan... Inilah Wajah Girl's Generation Sebelum Operasi Plastik
Sudah menjadi rahasia umum kalau artis di Korea kebanyakan melakukan operasi plastik. salah satu diantaranya adalah SNSD. SNSD sendiri merupakan singkatan dari So Nyeo Shi Dae.

Yoona SNSD operasi Plastik
Personil SNSD yang pertama adalah Yoona, cewek ini mempunyai nama lengkap Im Yoon Ah lahir pada tanggal 30 mei 1990 mempunyai golongan darah B dengan tinggi badan 166 cm dan berat badan 47 kg ( atau mungkin bisa lebih atau kurang :D ). Cewek yang merupakan anggota SNSD termuda kedua setelah seo hyun juga dirumorkan melakukan operasi plastik. Yoona dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidung dan rahangnya. Selain pada rahang dan hidung Yoona juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada daerah pusarnya. Entah karena alasan apa gadis cantik ini melakukan operasi pada daerah tersebut, namun ada beberapa orang yang mengungkapkan bahwa Yoona melakukan hal tersebut karena alasan medis.

Gambar terkait


SnSD operasi plastik

untuk melihat info selengkapnya tentang Jessica yang melakukan operasi plastik silakan klik link berikut ini: Yoona SNSD operasi Plastik

Jessica Operasi Plastik
Gadis cantik yang lahir pada tanggal 18 april 1989 ini mempunyai nama lengkap Jung Soo Yeon. jessica mempunyai tinggi badan 163 cm dan golongan darah B. dari beberapa gosip yang beredar jessica telah menjalani operasi plastik pada rahangnya dengan menghaluskan bentuk rahangnya. selain itu, Jessica juga menjalani operasi rhinoplasty yang membuat hidungnya menjadi lebih membentuk dan mancung.
Untuk melihat foto lebih banyak dan ulasan selengkapnya tentang Jessica, silahkan baca: Jessica Operasi Plastik

SNSD operasi plastik
Gambar terkait
Semua Member SNSD Operasi Plastik
Tidak hanya Jessica dan Yoona, hampir semua  personel snsd operasi plastik. girls band besutan SM Entertainment ini dibentuk pada tanggal 2 agustus 2007. SNSD sendiri terdiri dari sembilan personil. Disini nanti  selain Yoona kita juga akan membahas satu per satu member SNSD tentang operasi plastik yang dirumorkan pada mereka.

Ads by google:


Sunny SNSD Operasi Plastik
Personil yang ketiga adalah Sunny. cewek yang mempunyai nama lengkap Lee Sun Kyu lahir pada tanggal 15 mei 1989 mempunyai golongan darah B dengan tinggi 158 cm. Sunny dirumorkan melakukan operasi plastik pada hidungnya. Foto lama Sunny terlihat berbeda dengan foto Sunny yang sekarang. Lubang hidung Sunny terlihat lebih kecil dan hidungnya terlihat lebih mancung.
Hasil gambar untuk girls generation sebelum operasi plastik
SNSD operasi plastik

Seo Hyun SNSD operasi plastik
Personil SNSD yang keempat adalah seo hyun. cewek ini mempunyai nama lengkap Seo Joo Hyun, lahir pada tanggal 28 juni 1991 memiliki tinggi 168 cm dan bergolongan darah A, seo hyun sendiri merupakan personil SNSD yang paling muda oleh karena itu seo hyun mendapat nama panggilan di SNSD The Youngest Princess. Seo Hyun dirumorkan melakukan operasi plastik pada matanya. Mata Seo Hyun sekarang terlihat lebih indah dan kelopak matanya terlihat lebih tipis, operasi plastik ini membuat Seo Hyun menjadi lebih cantik.

SNSD operasi plastik

Hyoyeon SNSD operasi Plastik
Personil SnSd yang ke lima adalah hyoyeon. member SNSD yang mempunyai nama lengkap Kim Hyo Yeon ini lahir pada tanggal 22 September 1989 mempunyai tinggi 160 cm dan mempunyai golongan darah AB. Diantara semua personil SNSD hyoyeon adalah satu - satunya personil SNSD yang mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Hyoyeon mengatakan bahwa dirinya telah menjalani operasi pada kelopak matanya, operasi pada hidung atau yang bisa disebut rhinoplasty, operasi pada rahang dan operasi pada bibirnya.
lihat fotonya berikut ini.

SNSD operasi plastik

Taeyeon SNSD operasi Plastik
Personil SNSD yang keenam adalah Taeyeon, lahir pada tanggal  9 maret 1989, gadis cantik ini mempunyai nama lengkap Kim Tae Yeon. taeyeon mempunyai tinggi badan 162 cm dan golongan darah O. coba perhatikan foto Taeyeon sebelum dan sesudah menjadi selebritis, disana kamu akan melihat perubahan pada bentuk hidung Taeyeon. Selain menjalani operasi Rhinoplasty, taeyeon juga mengatakan telah menjalani operasi pada kelopak matanya, hal ini dibuktikan oleh bentuk dan ketajaman matanya.

SNSD operasi plastik

Soo Young SNSD operasi Plastik
Soo young merupakan personil SNSD yang ke tujuh. cewek cantik ini mempunyai nama lengkap Choi Soo Young, diamempunyai tinggi badan 170 cm dan golongan darah O. Dari desas desus yang beredar, soo young melakukan operasi plastik pada pada rahangnya yang membuat muka soo young terlihan lebih ramping dari sebelumnya. hidung Soo Young juga tak luput dari operasi rhinoplasty. Semua prosedur operasi plastik tersebut membuat wajah Soo Young berubah 100%.

SNSD operasi plastik

Tiffany SNSD operasi Plastik
personil SNSD yang ke delapan adalah
Tiffany. cewek ini mempunyai nama lengkap Hwang Mi young. Lahir pada tanggal 1 Agustus 1989, mempunyai tinggi 162 cm. dikabarkan Hyoyeon maelakukan operas plastik pada hidung dan matanya.
coba lihat foto dibawah ini, amati perbedaannya.

SNSD operasi plastik

Yuri SNSD Operasi Plastik
Personil SNSD yang terakhir adalah  yuri, gadis yang mempunyai nama lengkap Kwon Yuri ini lahir pada tanggal 5 desember 1989, mempunyai tinggi 167 cm dan hobi main piano, renang, dancing, ballet dan bermain violin.  yuri dikabarkan telah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Hal ini dibuktikan dengan melihat perbedaan yang signifikan pada foto yuri yang dahulu dengan yang sekarang. Dari foto - foto yuri ditemukan bahwa hidung Yuri sekarang lebih bagus dan lebih mancung.

SNSD operasi plastik


Sekian informasi seputar SNSD operasi plastik semoga bermanfaat. Bagaimana menurut kamu benar atau tidak kabar tentang SNSD melakukan operasi plastik? Operasi plastik atau nggak tampaknya bukanlah hal yang penting, karena SNSD sudah menunjukkan talenta mereka dan prestasi yang sangat bagus. Adakah informasi tambahan yang sobat punya, silahkan tambahkan di komentar ya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mengejutkan... Inilah Wajah Girl's Generation Sebelum Operasi Plastik"

Post a Comment