Kisah Haru Seorang Bocah Yang Berinfaq Untuk Masjid di Texas - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kisah Haru Seorang Bocah Yang Berinfaq Untuk Masjid di Texas


Hasil gambar untuk Jack SwansonSUARAMEDAN.com - TEXAS Seorang bocah di texas –Jack Swanson, seorang bocah di Texas mendonasikan tabungannya untuk masjid Islamic Center Pflugerville di Texas. Bocah 7 tahun itu rela mendonasikan tabungannya karena mendengar masjid tersebut dirusak oleh sekelompok orang.


Ibu Jack mengatakan kepada ABC news, tabungan yang didonasikan sebanyak 20 dolar. “Tabungan itu awalnya akan dibelikan iPad oleh Jack,” ujar ibu nya.

Sementara itu, faisal Na’eem pengurus masjid Islamic Center itu mengaku senang melihat perhatian Jack.

“Bagi kami, 20 dolar dari Jack senilai 20 juta dolar. Ini memberi kami harapan. Anak kita akan bertumbuh bersama. Jika di dunia ini banyak anak seperti jack, saya punya harapan untuk masa depan,” jelas Na’eem.

Pihak pengurus masjid kemudian memutuskan untuk memberi kejutan untuk bocah tersebut. Mereka mengirim iPad sebagai hadiah atas kepeduliannya kepada masjid Islamic Center Pflugerville.
Berikut isi surat yang terdapat dalam paket tersebut.

Jack, Sayang

Kamu sudah menabung 20 dolar untuk membeli iPad. Tapi karena Masjid Islamic Center dirusak, kamu memutuskan mendonasikan uang itu. Karena kemurahan hati mu, terimalah iPad ini.
Salam Sayang
Komunitas Muslim Amerika. 
Sumber: ilmfeed


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kisah Haru Seorang Bocah Yang Berinfaq Untuk Masjid di Texas"

Post a Comment