Ini Yang Dikatakan Anies Tentang Banjir di Jakarta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Yang Dikatakan Anies Tentang Banjir di Jakarta


Hasil gambar untuk kisah haru banjir jakartaSUARAMEDAN.com - Rabu (22/2), sejumlah wilayah di Jakarta masih terendam banjir dengan intensitas air yang cukup tinggi. Menanggapi hal tersebut, Calon Gubernur (Cagub), DKI, Anies Baswedan menyatakan banjir merupakan kenyataan yang terjadi di Jakarta.

"Kita tidak perlu ribut saling menuding, tidak perlu saling menyalahkan dan jangan pula sampai saling menghujat," ujar Anies, Selasa (21/2/2017).

Sebelumnya, Anies sendiri telah mengunjungi langsung lokasi banjir dan bertemu warga korban banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur pada Senin, 20 Februari 2017.
"Saya datang dan merasakan langsung kerumitan, betapa besarnya penderitaan keluarga dan warga di Cipinang Melayu," jelas Anies.

Menurut Anies, saat ini warga korban banjir membutuhkan bantuan berupa baju, sarung, selimut serta berbagai kebutuhan lain seperti bedak gatal, minyak kayu putih, sabun/cairan antiseptik, pampers, susu kemasan, minuman kemasan dan lain-lain.

Untuk itu, Anies mengimbau relawan dan simpatisan Anies untuk ikut membantu korban banjir. "Harap untuk bisa berbagi. Saya sudah berkoordinasi dengan tim," tutur Anies.

Anies berharap relawan dan simpatisan membantu lingkungannya seperti tetangga, teman atau keluarga yang menjadi korban banjir. "Temani mereka, bantu jaga anaknya, antarkan bila diperlukan," ungkap Anies.



sumber: okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Yang Dikatakan Anies Tentang Banjir di Jakarta"

Post a Comment