Kumpulan Fakta-Fakta Menarik dari Laga Manchester City vs Monaco - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kumpulan Fakta-Fakta Menarik dari Laga Manchester City vs Monaco

Kumpulan Fakta-Fakta  Menarik dari Laga Manchester City vs Monaco


SUARAMEDAN.com -Manchester City berhasil mengalahkan AS Monaco pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 22 Februari dini hari WIB. Skor 5-3 menjadi penanda serunya laga dini hari tadi.

Monaco di luar dugaan berhasil unggul 2-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Etihad tersebut. Gol dari Radamel Falcao dan Kylian Mbappe membalas gol Raheem Sterling. Pertandingan ini memang penuh drama. Falcao gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-50 dan kemudian City berhasil menyamakan kedudukan delapan menit setelahnya.

Lalu, Monnaco kembali unggul pada menit ke-61 lewat gol kedua Falcao. Akan tetapi, Aguero cetak gol kedua, ditambah masing-masing satu dari John Stones dan Leroy Sane membuat The Citizens kirim pulang Monaco dengan kepala tertunduk.

Beberapa fakta menarik muncul selepas laga. Salah satunya adalah, skor 5-3 ternyata menjadi skor tertinggi leg pertama dalam fase gugur Liga Champions. Akan tetapi, ada juga fakta menarik lainnya, berikut rangkumannya untuk Anda semua yang kami kutip dari Metrotvnews.com:

1. 18 tahun, 2 bulan - Kylian Mbappe menjadi pemain ketiga termuda Prancis yang menjadi starter dalam laga Liga Champions setelah Adrien Rabiot dan Karim Benzema.

2. Manchester City tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka Liga Champions di kandang (M6, S3).

3. Raheem Sterling terlibat dalam sembilan gol dari sembilan laga terakhir di Liga Champions sebagai starter (5 gol, 4 assist).

4. Radamel Falcao mencetak dua gol dalam 28 pertandingan terakhirnya melawan tim Inggris.

5. Monaco sekarang adalah tim terbanyak dalam urusan mencetak gol dibanding tim-tim dari lima liga top Eropa lainnya di semua ajang kompetisi. 110 gol.

6. Man City menghadapi 10 tembakan pada babak pertama melawan Monaco. Itu adalah yang paling banyak mereka hadapi pada babak pertama dari setiap pertandingan musim ini.

7. Falcao adalah satu-satunya pemain yang gagal dua kali penalti di Liga Champions musim ini.

8. Lima penalti terakhir yang dihadapi Manchester City di ajang Liga Champions berhasil diselamatkan oleh kiper.

9. Gol pertama Sergio Aguero pada pertandingan dini hari tadi adalah gol Eropa ke-200 bagi Manchester City.

10. Dua gol Falcao dini hari tadi membuatnya mencetak lebih banyak gol di kota Manchester dibanding saat berseragam Manchester United (15 pertandingan).

11. Manchester City berhasil mencetak lima gol dalam pertandingan Liga Champions untuk kedua kalinya (5-2 vs CSKA Moscow pada November 2013).

12. Monaco telah kebobolan 5 gol untuk pertama kalinya di Liga Europa atau Liga Champions.

13. Skor 5-3 Manchester City vs Monaco adalah yang skor leg pertama tertinggi di fase knock-out dalam pertandingan Liga Champions.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kumpulan Fakta-Fakta Menarik dari Laga Manchester City vs Monaco"

Post a Comment