Abang Becak dan Go Jek di Medan Happy Ending - Suara Medan | Info Medan Terkini

Abang Becak dan Go Jek di Medan Happy Ending


Abang Becak dan Go Jek di Medan Happy EndingSUARAMEDAN.com - Kisruh antara abang Becak dan Go jek di Kota Medan nampaknya akan berkahir dengan "happy ending". Minggu (26/2) komunitas pengendara gojek dan abang becak motor di Kota Medan, menggelar aksi damai bersama di kawasan Lapangan Merdeka Medan.


Tidak hanya menggelar aksi, mereka juga melaksanakan aksi donor darah yang difasilitasi Palang Merah Indonesia dan juga membagi-bagikan nasi bungkus. Aksi damai ini diikuti ratasan orang, termasuk pengendara gojek dan betor.

"Acara ini kita rencanakan hanya satu hari saja. Banyak yang datang dan ada juga donor darah. Tapi sangat disayangkan karena ada tidak memenuhi syarat," kata Ilham

Pengendara gojek, Saiful mengutarakan, baik dari pengendara gojek maupun penarik betor semunya antusias. Dirinya berharap, ke depan semua berdampingan, aman, damai dan tidak hanya dengan betor tapi juga dengan ngkutan umum di Kota Medan.

"Untuk pemangku kepentingan tolong perhatikan juga kami yang mencari nafkah di Medan. Ini adalah aksi damai dan kesepakatan antara gojek dan betor. Kalau damai aman dan kerja pun tenang. Mudah-mudahan kita semakin baik dan saling menghargai," ujarnya.

Saat bersamaan, PMI mengaku, awalnya mereka sempat resah karena persoalan beberapa waktu lalu. Tetapi sekarang, mereka sangat gembira dalam melakukan aksinya.

"Awalnya, kami diundang, tapi tidak tahu akan ada aksi damai. Sempat takut juga, tapi setelah aksi donornya berjalan, semuanya aman dan berjalan dengan damai. Senang dengan inisiatif mereka melakukan aksi damai ini," ujar perwakilan PMI, Oki.

Aksi ini mendapat perhatian positif. Isha warga Kota Medan berharap, agar kota ini aman jangan ada lagi pertikaian diantara pengendara gojek dan betor.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Abang Becak dan Go Jek di Medan Happy Ending"

Post a Comment