Fitur Baru WhatsApp, Mau Tahu? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fitur Baru WhatsApp, Mau Tahu?


Fitur Baru WhatsApp, Mau Tahu?SUARAMEDAN.com.- Aplikasi pesan instan WhatsApp memenuhi janjinya untuk memperbaharui fitur status pada platform, hari ini. Selain berupa teks, pada fitur status pengguna bisa meng-update atau memperbarui status dengan menyematkan foto dan video.


Kejutan dari WhatsApp tersebut merupakan hadiah bagi pengguna setianya dalam menyambut ulang tahun WhatsApp ke-8 pada 24 Februari. Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id pada platform, di fitur status telah diperbaharui dengan adanya ikon My Status dengan tanda tambah. Jika pengguna mengklik ikon tersebut maka langsung terhubung ke kamera.

Tekan satu kali untuk foto, dan tekan agak lama untuk video. Jika selesai, pengguna bisa sisipkan status berupa teks, atau keterangan dari foto dan video, lalu tekan tanda panah di kanan untuk upload.
Ternyata untuk update status foto dan video ini, ada dua opsi atau pilihan. Pertama, pada fitur status di pojok kanan atas, terdapat ikon yang sama dengan My Status.

Lalu yang kedua di sebelah fitur calls, terdapat ikon kamera. Keduanya bisa juga digunakan pengguna untuk update status foto dan video.

Untuk melihat status dari pengguna lain, juga terpampang pada fitur status. Di bawah My Status maka berderet status-status pengguna lainnya. Ada opsi reply untuk membalas status pengguna lain tersebut.

Seperti diketahui, laman Phone Arena menuliskan beberapa waktu lalu, foto dan video untuk menyatakan status pengguna itu dienkripsi end to end. Artinya, video dan foto aman, karena akan akan hilang setelah jangka waktu tertentu.

Fitur untuk memberitahu status WhatsApp hadir sejak platform itu diluncurkan delapan tahun lalu. Fitur status masih berupa opsi atau pilihan status yang sudah ditentukan oleh WhatsApp, pengguna tinggal mencentang salah satunya.

Misal informasi status pengguna sedang bekerja, sedang di kelas, sedang berada di gym dan lainnya. Lalu, pembaharuan fitur status dilakukan WhatsApp pada 2009, yang mana pengguna bisa menulis status apapun, namun masih berupa teks saja.

Perkembangan WhatsApp pun kini semakin melonjak, sebanyak 50 miliar pesan yang dikirim setiap hari, mencakup 3,3 miliar foto, 760 juta video, dan 80 juta GIF

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Fitur Baru WhatsApp, Mau Tahu?"

  1.  Obat Pembesar Mr.P Herbal Vimax Canada

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/vimax-canada-pembesar-penis-herbal.html

     Lintah Oil Pembesar Mr.P

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/lintah-oil-minyak-lintah.html

     Obat Hernia | Celana Hernia

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-hernia-celana.html

     Obat Ambeien | Obat Wasir

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-ambeien-wasir.html

    Kontak Pemesanan :
    Pin BBM : 2B0A56EA
    Tlp / sms / WhatsApp : 081368707020

    ReplyDelete