Banyak Mesjid di Jakarta Saat ini Yang Memasang Spanduk Tidak Mensholatkan Jenazah Pendukung Penista Agama - Suara Medan | Info Medan Terkini

Banyak Mesjid di Jakarta Saat ini Yang Memasang Spanduk Tidak Mensholatkan Jenazah Pendukung Penista Agama

Banyak Mesjid di Jakarta Saat ini Yang Memasang Spanduk Tidak Mensholatkan Jenazah Pendukung Penista Agama
SUARAMEDAN.com - Sebuah Masjid di Kelurahan Karet Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan bernama Masjid Al-Jihad terpasang spanduk bertuliskan  "MASJID INI TIDAK MENSHOLATKAN JENAZAH PENDUKUNG & PEMBELA PENISTA AGAMA".

Pemasangan spanduk tersebut telah melalui musyawarah dan seluruh pengurus Masjid Al-Jihad menyepakatinya. Selain itu para jamaah dilingkungan masjid juga menyatakan dukunganya.

Sementara pengurus Masjid Al-Jihad Yayat mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini semata-mata untuk mengingatkan kembali umat Islam tentang ajaran agama Islam.

Dalam kitab suci Al Quran ayat 84 surat At – Taubah, Allah Subḥānahu wa ta’alā mengatakan janganlah kamu menyolatkan orang – orang munafik itu selamanya, karena sesungguhnya mereka kafir kepada Allah Subḥānahu wa ta’alā.

“Jadi itu yang kami ingin mengingatkan saudara – saudara kita yang muslim. Agar mereka kembali kepada Islam yang benar. Jangan mendukung penoda agama, ini intinya pemasangan spanduk,” jelas Yayat.
Spanduk ini di pasang pada tgl 24/2/2017 bertepatan pada hari jumat.

Selain Masjid Al-Jihad, masjid lainya di wilayah Kecamatan Setiabudi juga memasang spanduk serupa, seperti : Masjid Mubasyirin Karet, Masjid Al-Ikhlas Karet dan Masjid At-Taqwa Pasar Manggis.
Berikut foto-fotonya :  


Masjid Mubasyirin Karet Setiabudi

Masjid At-Taqwa Pasar Manggis Setiabudi


Masjid Al-Ikhlas Karet Setiabudi
 Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Banyak Mesjid di Jakarta Saat ini Yang Memasang Spanduk Tidak Mensholatkan Jenazah Pendukung Penista Agama "

Post a Comment