Demo Ratusan Betor : Semenjak Ada Gojek, Grab Payah Kami Cari Sewa, Rusuh Medan Nanti Kami Buat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Demo Ratusan Betor : Semenjak Ada Gojek, Grab Payah Kami Cari Sewa, Rusuh Medan Nanti Kami Buat

SUARAMEDAN.com ,- Medan Ratusan tukang becak berdemo didepan balaikota Medan siang hari ini. Sepanjang jalan Raden Saleh menjadi penuh Betor yang akan menyuarakan aspirasinya, bulan lalu abang abang tukang becak ini juga sudah melakukan aksi demo mereka menuntun agar angkutan online seperti gojek dan grab agar ditertibkan karena sudah sangat meresahkan dan mengancam keberadaan mereka, selasa (21/2/17)

Persaingan harga dan izin trayek jadi tuntutan dasar para tukang becak yang sudah sejak lama hadir dalam melayani transportasi masyarakat.

"Masak jarak satu kilometer harganya bisa 3000? Ya lama-lama hilanglah mata pencaharian kami " kata salah seorang tukang becak yang kami temui dilapangan, klo idop uda pada susah binik kami pun merepet trus di rumah karena kurang uang belanja, hajablah bg kami, mau tak mau kami bisa saja buat Rusu Medan ini, geram kali uda bg, tambahnya.

Beliau juga menambahkan omsetnya menurun semenjak adanya gojek dan grab ini.

"Omset kami menurun bang semenjak ada gojek dan grab ini. Nyari 50 ribu perhari aja susah" katanya menambahkan.

Tidak diketahui sampai kapan aksi unjuk rasa para tukang becak ini berakhir. satu persatu tukang Becak datang memenuhi jalanan sekitar balaikota.

Ada yang sukarela memarkirkan becaknya, ada yang harus dipaksa oleh sesama tukang becak yang lain.

Rusuhpun jadi klo tuntutan kami tidak di dengar sama pak wali, ini perkara makan, anak istri kami mau di kasih makan apa klo kondisi trus trusan begini.

Tolong ko catat ya kata kataku ini, cakap tukang becak kepada wartawan suaramedan (fzn/kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Demo Ratusan Betor : Semenjak Ada Gojek, Grab Payah Kami Cari Sewa, Rusuh Medan Nanti Kami Buat"

Post a Comment