Ini Yang Di Alami Lindsay Lohan Saat Menggunakan Jilbab di London - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Yang Di Alami Lindsay Lohan Saat Menggunakan Jilbab di London


Ini Yang Di Alami Lindsay Lohan Saat Menggunakan Jilbab di LondonSUARAMEDAN.com - Artis Hollywood yang kini sedang memperlajari Islam, Lindsay Lohan mengatakan bahwa ia telah mendapatkan perlakuan rasial ketika ia baru mendarat di di Bandara Bandara Heathrow, London. 


Kejadian itu ia alami ketika ia baru dari Turki dengan menggunakan kerudung di kepalanya. Artis yang berperan dalam film "Means Girls" ini menceritakan jika ada seorang wanita yang meminta dia untuk melepaskan kain yang menutupi kepalanya. Melihat kondisi tersebut, Lohan merasa tersentak dan mencoba merasakan nasib perempuan yang memang benar-benar mengenakan jilbab dan diminta dilepas.

"Dia membuka paspor saya dan melihat Lindsay Lohan dan mulai segera meminta maaf, tapi kemudian mengatakan 'Tapi tolong melepas jilbab Anda'," kata Lohan di acara televisi U.K.Good Morning Britain.

Setelah permintaan itu, Lohan memilih mengikuti permintaan perempuan tadi sebab tidak masalah baginya. Namun, Lohan melihat bagaimana jika yang diminta melepaskan jilbab merupakan perempuan lain dan merasa tidak nyaman atas perlakuan itu.

"Saya meninggalkan Turki dan ketika saya melihat orang-orang tertentu saya merasa lebih nyaman bertindak dengan cara yang sama seperti wanita lain itu hanya masalah penghormatan pribadi bagi saya yang saya miliki," kata pemeran film Mean Girls menjelaskan alasan mengenakan penutup kepala, dikutip dari EW, Rabu (22/2).

Sebelumnya, Lohan pun pernah menggemparkan publik dengan postingan dia sedang membawa Alquran dan mengatakan jika kitab suci Muslim itu menjadi pelipur lara. Setelah itu, banyak rumor mengatakan jika Lohan sedang mempelajari Islam secara serius.


sumber : Republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Yang Di Alami Lindsay Lohan Saat Menggunakan Jilbab di London"

Post a Comment