Keren ! Alat Musik Unik dengan 2000 Kelereng akan Dibuat Ulang Oleh Wintergatan! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Keren ! Alat Musik Unik dengan 2000 Kelereng akan Dibuat Ulang Oleh Wintergatan!

SUARAMEDAN.com - Kamu pasti masih ingat dengan video yang viral pada Maret tahun lalu bertajuk Wintergatan – Marble Machine (music instrument using 2000 marbles) yang diupload oleh musisi asal Swedia, Wintergatan. Nah, baru-baru ini mereka mulai mengupdate video mereka tentang proyek mesin alat musik kelereng terbaru lagi di tahun ini! Dalam kurun waktu satu tahun ini mereka memang tidak minim karya.

Mereka juga telah membuat beberapa alat musik aneh semacam Music Box dari kayu dan kertas, juga Modulin, modul synthesizer yang dimainkan layaknya violin. Cara mereka berinteraksi dengan para penggemar pun unik.

Mereka mempublish ide-ide aneh tentang mekanika alat musik, dan meminta para penggemar membuat konsep atau blueprint untuk mereka wujudkan. Tetapi sejak dua minggu lalu, channel yang diupdate setiap Rabu ini tiba-tiba mengunjungi alat musik kelereng lama meraka yang sudah “bobrok”.

Kabarnya mereka ingin memperbarui alat tersebut untuk dimainkan kembali di tahun ini. Sungguh tak sabar menanti video terbaru mereka beberapa minggu lagi!

Sebelumnya, dengan video mesin kelereng pertama yang mereka buat, Wintergatan berhasil mendapatkan 37 juta viewers dan 400.000 subscriber. Bila sudah lupa dan ingin menikmati video mesin alat musik kelereng mereka, berikut kami lampirkan di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Keren ! Alat Musik Unik dengan 2000 Kelereng akan Dibuat Ulang Oleh Wintergatan!"

Post a Comment