Gemar HIAS Sukses Gelar Turnamen Futsal Ke VI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gemar HIAS Sukses Gelar Turnamen Futsal Ke VI

Gemar HIAS Sukses Gelar Turnamen Futsal Ke VI
SUARAMEDAN.com - Dalam rangka mempererat ukhuwah diantara pemuda se Kota Medan, LSM Gerakan peMuda Anti naRkoba HIv AidS yang disingkat GEMAR HIAS dan bekerjasama dengan Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia (IMMI) SUMUT menyelenggarakan Turnamen Liga Champion Futsal Ke VI di Stadion JM Futsal, Minggu (19/02).

Dengan tema Menjadi Pemuda Berbakat Tanpa Narkoba dan HIV AIDS dan melahirkan generasi emas dengan jiwa kepemimpinan sejati yang mampu membangun Indonesia Lebih baik.

Bapak H. IkrimahHamidy, ST.,M.Si selaku Pembina GEMAR HIAS menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bernilai positif yang harus didukung dan terus berlanjut dikarenakan mampu memberikan kontribusi bagi bangsa ini khususnya dalam kegiatan olahraga dan mengadakan sosialiasi anti narkoba dan HIV AIDS.

Hadir pada Saat Turnamen itu Bapak SunarjiHarahap, M.M. sebagai KetuaUmum DPP LSM GEMAR HIAS menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi inspirasi bagi para Pemuda agar mampu berbuat lebih banyak lagi untuk melawan dan siap untuk PERANG untuk Narkoba dan HIV Aids,dan menyatakan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kontribusi atas terlaksananya acara ini.

Hadir juga Abangda Kapten Hanif FathurRosyad, SE sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia SUMUT, Haidil Rizky, ST selaku Ketua Panitia menuturkan banyaknya para peserta tim yang sangat antusias dalam menjuarai turnamen tersebut.
 
KegiataninidibukalangsungolehBapakSunarjiHarahap, M.M. dengan melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya turnamen dan sekaligus menutup dengan penyerahan hadiah kepada Tim yang berhasil menjadi Juara. Tampil sebagai Juara 1 dari Tim STC FC 1, Juara 2 dari Tim STC FC 2 , Juara 3 dari Tim ODOJ , dan Top Skorer (12gol) berhasil diraih oleh Saudara Agusdari Tim FIP FC.[sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gemar HIAS Sukses Gelar Turnamen Futsal Ke VI"

Post a Comment