Aksi 212 Jilid 2 : Jika Ahok Tidak ditahan, Maka Jangan Terkejut Jokowi Kami Tumbangkan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aksi 212 Jilid 2 : Jika Ahok Tidak ditahan, Maka Jangan Terkejut Jokowi Kami Tumbangkan

Aksi 212 Jilid 2 : Jika Ahok Tidak ditahan, Maka Jangan Terkejut Jokowi Kami Tumbangkan
SUARAMEDAN.com - Hujan deras yang menggurur Jakarta tak menyurutkan semangat para peserta Aksi Bela Islam 212 turun ke jalan menggelar demonstrasi didepan gedung DPR/MPR, selasa(21/2/2017).

Massa Umat Islam yang di komandoi oleh Forum Umat Islam (FUI) ini sudah mulai berkumpul didepan gedung MPR/DPR sejak sekirar pukul 07.00 WIB.

Dalam aksi ini ada 5 tuntutan terhadap pemerintah antara lain : 
Berhentikan gubernur terdakwa penista agama dan penjarakan, 
Hentikan kriminalisasi ulama, 
Hentikan penangkapan aktivis, 
Kembalikan kedaulatan bangsa dan Kembali kepada UUD 1945

Salah satu orator menegaskan bahwa jika Ahok tidak juga ditahan, maka tuntutan Umat Islam akan semakin besar dan tidak menutup kemungkinan akan ada aksi untuk penumbangan Rezim Jokowi.

"Kalau Ahok tidak ditahan juga, maka jangan kaget kalau Jokowi yang kita tumbangkan. Sudah tiga kali diingatkan dengan damai, jika tidak didengarkan maka kita revolusi," ujar salah seorang orator Aksi 212 seperti dilansir dari bbc, disambut takbir oleh peserta.

Sungguh aksi demi aksi yang selama ini di gelar bahkan bersama diketahui pada aksi 212 jilid 1 sampai 7 juta massa yang hadir namun sampai detik ini tuntunan keadilan sepertinya sediktpun  tidak di gubris oleh pemerintah, terkesan di lecehkan, bahkan ketidak adailan di negeri ini semakin menjadi jadi, sosok ahok yang sudah jelasa bersalah juga belum di tahan, malah di aktifkan kembali menjadi Gubernur DKI padahal status terdakwa, maka jeritan rakyat indonesia untuk menuntu di tegakkannya keadilan sepertinya sudah sampai titik akhir kesabaran, REVOLUSI!! REVOLUSI mungkin ini yang bakal terjadai di negeri ini, tinggal tunggu waktu..Boom itu akan meledak (kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aksi 212 Jilid 2 : Jika Ahok Tidak ditahan, Maka Jangan Terkejut Jokowi Kami Tumbangkan"

Post a Comment