Ketua JBMI Sumut : Langkah Umat Islam Sudah On the Track - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ketua JBMI Sumut : Langkah Umat Islam Sudah On the Track

SUARAMEDAN.com ,- Langkah Ummat Islam sudah tepat dalam mengelola kemarahan dan gelora semangat keimanan. Hal itu diungkapkan  Wakil Koordinator GAPAI Sumut Aidar N Panggabean dalam  Gerakan Subuh Berjamaah,  Ahad (26/32) di Masjid An-Nazhirin jalan Karya Wisata Kecamatan Medan Johor. 

Adapun Subuh Berjamaah di Masjid An-Nazirin juga didukung oleh Badan Kenaziran Masjid beberapa Masjid di Medan Johor seperti BKM Nurul Falah, Ainul Iman, al-Amin, al-Ikhlas, Fajar Ramadhan, Baiturrahman, Bukhori, ar-Raudhah. 

Dalam sambutannya mengatakan bahwa Kondisi keberagamaan dalam tata kelola pemerintahan semakin hari semakin tak menentu. Ummat Islam yang mayoritas tersudutkan dalam kebijakan pemerintah. Apalagi kasus akhir-akhir ini dipicu oleh seorang kafir. 

Oleh karena itu, Panggabean menilai wajar ummat marah atas keadaan ini. Menariknya, langkah-langkah yang diambil ummat Islam sudah dalam 'on the track'. 

"Sebab sholat subuh berjamaah seramai jumat memang adalah langkah awal kebangkitan ummat Islam." Ujar sosok yang juga merupaka Ketua Jamiah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Sumut ini. 

Oleh karena itu, ia mengajak ummat agar tetap menjaga barisan dalam shaf dan menunggu komando para ulama. "Jika keluar dari shaff ini, maka siap-siaplah dimakan serigala yang siap menerkam." Ujarnya. (islh/kk/sm)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ketua JBMI Sumut : Langkah Umat Islam Sudah On the Track"

Post a Comment