Sosialisasi Empat Pilar, Tifatul Singgung Kekisruhan Yang Menimpa Negeri Ini - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sosialisasi Empat Pilar, Tifatul Singgung Kekisruhan Yang Menimpa Negeri Ini

Sosialisasi Empat Pilar, Tifatul Singgung Kekisruhan Yang Menimpa Negeri Ini
SUARAMEDAN.com -⁠⁠⁠ Tifatul Sembiring kembali mengadakan sossialisasi empat pilar kebangsaan di jalan pasar 3 Kelurahan Glugur Darat I Kecamatan Medan Timur, Kamis (23/02).

Pada kesempatan tersebut beliau menjelaskan perlunya pemahaman yang utuh tentang Pancasila khususnya sila pertama Ketuhanan yang Maha Esa yang menjiwai semua sila yang ada dalam Pancasila.

Tifatul juga mengatakan kekisruhan yang menimpa Negeri yang kita cintai ini tidak lepas dari lemahnya pemahaman kita tentang nilai-nilai Ketuhanan dalam kehidupan kita ,sehingga banyak orang yang berani melakukan kejahatan dan dia merasa tidak ada yang mengawasi dan melihat dia.

"Bahkan kriminalisasi sering diarahkan kepada orang orang yang berbuat baik ,bahkan ulama sekalipun ketika kehadirannya dianggap mengganggu kepentingan orang-orang tertentu," ujar Tifatul.

Dalam kesempatan ini juga terjadi dialog antara Tifatul dengan peserta tentang kondisi masyarakat khusunya kota medan yang semakin teepuruk baik dari moral,ekonomi dan pendidikan.

Tifatul yang juga anggota DPR RI Dapil Sumut 1 ini menjelaskan bahwa bahwa itu bisa terjadi karena kurangnya tingkat kedulian kita terhadap lingkungan sekitar kita dan kita sering hanya mementingkan pribadi masing-masing.

Tifatul menambahkan bahwa Islam itu sendiri tidak hanya hablum minalloh ,tapi harus dibarengi dengan hablum minannas. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sosialisasi Empat Pilar, Tifatul Singgung Kekisruhan Yang Menimpa Negeri Ini"

Post a Comment