Kekalah Lawan Sevilla, Leicester Tetap Optimis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kekalah Lawan Sevilla, Leicester Tetap Optimis

SUARAMEDAN.com -Sevilla,-Leicester City bersyukur bisa memetik modal gol di kandang Sevilla pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions.

Pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizuan, kandang Sevilla, Kamis (23/2) dini hari WIB itu, The Foxes menderita kekalahan 1-2. Sevilla membuka dua gol melalui Pablo Sarabia dan Joaquin Correa, dan dibalas satu oleh Jamie Vardy.

Satu gol diyakini bisa memberikan keuntungan bagi juara bertahan Premier League itu dalam menghadapi leg kedua di Stadion King Power. Terlebih, Leicester dipaksa susah payah untuk bisa terhindar dari kekalahan telak di kandang Sevilla.

Bagaimana tidak, hampir sepanjang laga, Sevilla lebih mendominasi permainan. Mereka mencatat 68 persen penguasaan bola dan melepas total 20 tembakan dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sementara, Leicester cuma mencatat 5 tembakan dengan dua yangmengarah ke gawang.

“Kami kalah tetapi mereka adalah tim yang sangat bagus. Skor 2-1 pada laga tandang di Liga Champions adalah hasil yang baik. Gol tandang berarti sangat besar, itu adalah sesuatu yang kita harap bisa didapatkan. Kembali ke Stadion King Power, apa pun bisa terjadi,” ujar kiper Leicester, Kasper Scmheichel, kepada BBC Sports.

Scmheichel sendiri tampil apik dengan menggagalkan sejumah peluang mencetak gol Sevilla. Termasuk saat menepis bola eksekusi penalti Joaqun Correa pada menit ke-14.

“Itulah tugas saya di sini, Anda harus memiliki malam seperti itu. Kami tahu hasil ini juga berkat bantuan keberuntungan. Kami dipaksa membuat beberapa penyelamatan. Namun, setiap orang berhak mendapat kredit,” bilang Schmeichel.

Modal kekalahan 1-2 membuat Leicester cukup mengejar kemenngan 1-0 pada leg kedua di Stadion King Power untuk bisa melaju ke babak perempat final. “Kami kalah dan itu memang mengecewakan. Kami tentu tidak akan merayakannya. Tapi skor 2-1 dalam laga tandang di Liga Champions? Kami akan menerimanya,” pungkas dia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kekalah Lawan Sevilla, Leicester Tetap Optimis"

Post a Comment