Akibat Stres, Tumini Nekat Bunuh Diri - Suara Medan | Info Medan Terkini

Akibat Stres, Tumini Nekat Bunuh Diri

Akibat Stres, Tumini Nekat Bunuh Diri
SUARAMEDAN.com - Seorang wanita ditemukan meregang nyawa dengan keadaan tragis di dalam rumah dengan posisi leher terikat kawat. Diketahui wanita tersebut bernama Tumini (39) warga Jalan Kongsi, Gang Pantai Halim, Dusun 3-A Desa Marendal I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa, (21/2/2017) pagi. Menurut keterangan saksi, korban mengalami stres akibat ditinggalkan suami.

Informasi diperoleh di Polsek Patumbak menjelaskan, saksi tersebut terbangun saat mendengar tangisan sang anak. Namun, saat berjalan ke arah kamar mandi dan melihat kondisi korban sudah tergantung dengan kawat. Sontak, saksi pun menjerit meminta tolong sehingga jeritannya menghebohkan warga.

"Sekira Jam 08.00 WIB, saksi Diana terbangun saat anaknya menangis dan membeli pampers untuk anaknya. Mengetahui hal itu, saksi tersebut menjerit meminta tolong saat melihat kondisi korban bergantung diatas tiang kamar mandi.Diana melihat korban sudah bergantung di atas tiang kamar mandi," jelas Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi.

Menurut keterangan Diana, lanjut Afdal, bermula korban datang ketempat saksi untuk menginap dirumah. Karena kondisi yang tidak memungkinkan. Lalu saksi tersebut menyuruhnya masuk ke dalam sembari menambahkan sisa uang ongkos betor.

"Korban datang kerumah menaiki becak bermotor. Selain itu, korban juga meminta uang tambahan. Namun, saksi memberinya lebih," sambung Afdal.

Dalam peristiwa tersebut, tim Kapolsek Patumbak bekerjasama dengan Polrestabes Medan guna mengidentifikasi terhadap korban. Demikian juga jasad korban akan dibawa ke rumkit Bhayangkara untuk di Verifikasi.

Pantauan dilokasi, petugas menyita potongan kawat, ember plastik berikut celana korban sebagai barang bukti. Selain itu, keluarga korban telah membuat surat pernyataan di hadapan penyidik bahwasanya tidak keberatan dengan kematian korban. [Nda]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Akibat Stres, Tumini Nekat Bunuh Diri"

Post a Comment