Tifatul : Upaya Menjebak UBN Mengada-ada - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul : Upaya Menjebak UBN Mengada-ada

Tifatul : Upaya Menjebak UBN Mengada-ada
SUARAMEDAN.com - Upaya Pihak yang ingin menjebak Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) dengan TindUak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dinilai Tifatul Sembiring adalah hal yang mengada-ada.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPR RI ini dalam Sosialisasi Pancasila, UUD NKRI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Tap MPR RI, Kamis (23/2) di Masjid Muttaqin Jalan Pasar 3 Medan.

Ia menjelaskan bahwa Tindak Pidana Pencucian Uang (money launderi) adalah suatu perbuatan yang bertujuan untuk mencuci atau membersihkan asal usul perolehan harta kekayaan seseorang dari suatu tindak pidana sehingga harta kekayaan berubah status, menjadi alat pembayaran yang sah.

Tifatul mempertanyakan tindak pidana apa yang dilakukan oleh UBN. Apakah pengajian merupakan tindak pidana. Oleh karena itu, UBN tak pantas terkenai dugaan TPPU.  "Ini seolah Bajunya tak ada, lantas apanya yang dicuci?" Ungkap mantan Presiden PKS itu.

Ia mengingatkan Polisi ini saat memiliki image sebagai alat kekuasaan. "Oleh karena itu, jangan mencari-cari kesalahan orang yang tak salah." Tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tifatul : Upaya Menjebak UBN Mengada-ada"

Post a Comment