Meski Di Guyur Hujan Deras, Ratusan Kepung DPR RI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Meski Di Guyur Hujan Deras, Ratusan Kepung DPR RI

Meski Di Guyur Hujan Deras, Ratusan Kepung DPR RISUARAMEDAN.com - Jakarta- Selasa (21/2) Aksi ratusan masa umat Islam yang dikomandoi Forum Umat Islam (FUI) berkumpul di depan gedung DPR/MPR RI mulai tadi pagi. Walau di timpa hujan deras tak satupun masa yang mundur dari depan gerbang kantor DPR/MPR RI. 



Pantauan wartawan di lokasi, ratusan massa mulai menyemut dan mengenakan jas hujan, payung atau pelindung badan lainnya. Sementara itu, orasi pun mulai diteriakkan dari atas mobil komando. 
Masa yang berkumpul dari berbagai daerah iitu menuntut presiden Jokowi untuk memberhentikan gubernur Jakarta Basuki Cahaya Purnama atau Ahok yang menjadi tersangka atas kasus penistan agama.






"Siap untuk damai?" teriak salah satu orator dari atas mobil komando, Selasa (21/2/2017).

"Siap!" saut para massa aksi

Sementara dari dalam Gedung DPR, puluhan polisi telah disiagakan. Baris pertama yang berjaga adalah polisi wanita, mengenakan jas hujan hijau terang. Kendaran taktis dan sejumlah perangkat pengaman lain terparkir di depan Gedung DPR/MPR bagian dalam.

Massa diperkirakan masih akan bertambah mengingat banyak yang masih di perjalanan atau terjebak banjir akibat hujan yang mengguyur selama berjam-jam

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Meski Di Guyur Hujan Deras, Ratusan Kepung DPR RI"

Post a Comment