Inilah Drone dari Jepang, Bentuknya Seperti Anjing dan Bisa Terbang - Suara Medan | Info Medan Terkini

Inilah Drone dari Jepang, Bentuknya Seperti Anjing dan Bisa Terbang

SUARAMEDAN.com - Drone ternyata memiliki beragam fungsi yang menarik. Kalau biasanya drone digunakan untuk sarana fotografi, maka di Jepang, drone memiliki fungsi tambahan untuk bisa menarik perhatian para wisatawan.

Drone Yukimaru ini merupakan sebuah drone yang dipakai sebagai maskot sebuah kota kecil bernama Oji, berjarak sekitar 400 km dari Kota Tokyo. Ide ini pun menjadi yang pertama kalinya dilakukan oleh sebuah kota di negara Jepang.

 Terutama dipakai sebagai sarana untuk menarik perhatian wisatawan. yukidaruma Pemilihan sosok anjing Yukimaru sebagai penampilan drone maskot Kota Oji ini bukanlah sembarangan. Anjing Yukimaru konon merupakan anjing yang dimiliki oleh tokoh bersejarah di Jepang bernama Pangeran Shotoku. Anjing ini pun dikenal sebagai anjing kesayangannya.

Hingga akhirnya, pada saat meninggal, anjing Yukimaru dimakamkan di Kuil Daruma. Pemerintah Kota Oji pun telah membuat video yang memperlihatkan penampakan sekaligus promosi wisata kota tersebut. Dalam video itu, diperlihatkan bagaimana anjing Yukidaruma bangkit dari kubur, tapi dengan penampilan yang lebih modern.

Mereka juga memperlihatkan betapa indahnya tempat wisata di Kota Oji. Tidak hanya menjadi lokasi Kuil Daruma, tapi juga terdapat beberapa tempat menarik lain seperti Hobata Shrine, Yukidaruma Road, Sungai Yamato, Gunung Myojin, serta Bell of Eternal Lovers dan pemandangan yang romantis di Nara. 
Yukimaru, Drone Lucu Asal Jepang Berbentuk Anjing, Dan Bisa Terbang Dong! Robot Robot Menarik Video by Imam Baihaki - Feb 21, 2017 BeritaTeknologi.com Drone ternyata memiliki beragam fungsi yang menarik. Kalau biasanya drone digunakan untuk sarana fotografi, maka di Jepang, drone memiliki fungsi tambahan untuk bisa menarik perhatian para wisatawan. Perkenalkan, drone berbentuk anjing lucu bernama Yukimaru. Drone Yukimaru ini merupakan sebuah drone yang dipakai sebagai maskot sebuah kota kecil bernama Oji, berjarak sekitar 400 km dari Kota Tokyo. Ide ini pun menjadi yang pertama kalinya dilakukan oleh sebuah kota di negara Jepang. Terutama dipakai sebagai sarana untuk menarik perhatian wisatawan. yukidaruma Pemilihan sosok anjing Yukimaru sebagai penampilan drone maskot Kota Oji ini bukanlah sembarangan. Anjing Yukimaru konon merupakan anjing yang dimiliki oleh tokoh bersejarah di Jepang bernama Pangeran Shotoku. Anjing ini pun dikenal sebagai anjing kesayangannya. Hingga akhirnya, pada saat meninggal, anjing Yukimaru dimakamkan di Kuil Daruma. Pemerintah Kota Oji pun telah membuat video yang memperlihatkan penampakan sekaligus promosi wisata kota tersebut. Dalam video itu, diperlihatkan bagaimana anjing Yukidaruma bangkit dari kubur, tapi dengan penampilan yang lebih modern. Mereka juga memperlihatkan betapa indahnya tempat wisata di Kota Oji. Tidak hanya menjadi lokasi Kuil Daruma, tapi juga terdapat beberapa tempat menarik lain seperti Hobata Shrine, Yukidaruma Road, Sungai Yamato, Gunung Myojin, serta Bell of Eternal Lovers dan pemandangan yang romantis di Nara.

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/yukimaru-drone-lucu-asal-jepang-berbentuk-anjing-dan-bisa-terbang-dong/

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah Drone dari Jepang, Bentuknya Seperti Anjing dan Bisa Terbang"

Post a Comment