Dani Alves : Petinggi Barcelona Tak Perlakukan Pemain dengan Benar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Dani Alves : Petinggi Barcelona Tak Perlakukan Pemain dengan Benar

SUARAMEDAN.com - Turin,-Petinggi Barcelona mendapatkan kritik. Bos-bos klub asal Catalan itu dinilai tak bisa memperlakukan pemain dengan cara yang benar.

Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain Barca, Dani Alves. Bek asal Brasil itu juga mengungkapkan alasannya pidah secara cuma-cuma dari Camp Nou.

Alves saat ini sudah bergabung dengan Juventus. Keputusan untuk pergi dari Barca disebutnya sebagai pukulan telak untuk Azulgrana.

“Saya senang merasa dibutuhkan, dan andai tidak, maka saya pergi,” kata Alves sat menjalani sesi wawancara dengan ABC.

“Meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer merupakan pukulan berkelas. Selama tiga musim terakhir saya, saya selalu mendengar ‘Alves pergi, tapi jajaran direktur tak mengatakan apapun pada saya.”

“(Para petinggi) bersikap sangat salah dan tak tahu terima kasih. Mereka tak memberi respek untuk saya. Saya hanya ditawari kontrak saat hukuman FIFA datang.”

“Itu ketika saya bermain untuk mereka di permainan mereka sendiri dan menanda tangani kesepakatan dengan klausul pembatalan. Mereka tang mengelola Barcelona saat ini, tak tahu apa-apa mengenai bagaimana cara memperlakukan pemain mereka,” imbuhnya.

Saat ini Barcelona sedang dilanda krisis. Mereka baru saja menelan kekalahan telak dari Paris Saint-Germain saat melakoni laga Liga Champions. Ruang ganti Barca sedang memanas akibat hal itu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Dani Alves : Petinggi Barcelona Tak Perlakukan Pemain dengan Benar"

Post a Comment