Perempat Final Piala FA: MU Akan Berjumpa Chelsea - Suara Medan | Info Medan Terkini

Perempat Final Piala FA: MU Akan Berjumpa Chelsea

Perempat Final Piala FA: MU Akan Berjumpa Chelsea


SUARAMEDAN.com - Final prematur, mungkin itulah kalimat yang pas dilontarkan usai drawing putaran keenam (babak 8 besar) Piala FA. Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea, sudah harus saling jegal di fase tersebut.

MU sukses meraih satu tiket ke putaran keenam, usai memetik kemenangan atas klub Divisi Championship, Blackburn Rovers. Pasukan Jose Mourinho menang tipis 2-1 kala bertandang ke Ewood Park, Senin 20 Februari 2017 WIB.

Sebelumnya, Chelsea juga sukses lolos ke putaran keenam usai menekuk lawannya yang juga dari Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers. Eden Hazard cs sukses menekuk Wolverhampton 2-0 dalam laga yang digelar di Molineux Stadium.

Dilansir BBC, hasil undian sudah rampung digelar. Hasilnya, MU dan Chelsea sudah harus saling jegal di babak 8 besar.

Sementara itu, wakil Premier League lainnya, Tottenham Hotspur, bertemu lawan relatif mudah. The Lilywhites akan berhadapan dengan klub kasta ketiga, Milwall.

Middlesbrough yang juga sudah memastikan lolos, masih menunggu calon lawannya. The Boro akan menghadapi pemenang antara Huddersfield Town kontra Manchester City. Laga Huddersfield melawan City harus diulang lantaran sebelumnya hanya bermain seri 0-0.

Satu wakil Premier League lainnya, Arsenal, baru akan bertanding, Selasa 21 Februari 2017 WIB, di putaran kelima. The Gunners akan berhadapan dengan klub kasta kelima, Sutton United, di Gander Green Lane.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Perempat Final Piala FA: MU Akan Berjumpa Chelsea "

Post a Comment