Din Syamsudin Minta Pemerintah Tidak Remehkan Ancaman Komunis - Suara Medan | Info Medan Terkini

Din Syamsudin Minta Pemerintah Tidak Remehkan Ancaman Komunis

Din Syamsudin Minta Pemerintah Tidak Remehkan Ancaman Komunis
SUARAMEDAN.com - Jakarta.- Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin mengingatkan setiap orang tidak menganggap remeh ancaman kebangkitan Komunis di Indonesia.

"Komunisme salah satu ancaman serius bangsa, jangan anggap remeh," kata Din yang merangkum masukan dari pimpinan-pimpinan ormas Islam di rapat pleno Wantim MUI, Rabu (22/2).

Ia menekankan, komunisme di Indonesia saat ini bukan lagi suatu wacana, melainkan realita yang sudah mulai terlihat. Komunisme, tidak lagi suatu mitos melainkan fakta, baik secara teoritis menurut literatur, maupun secara empiris.

Din menegaskan, banyak kejadian yang mengindikasikan yang menjadi penampakan nyata komunisme, termasuk kemunculan budaya permisivisme. Menurut Din, budaya itu telah membuat ancaman komunisme itu seakan-akan tidak ada di masyarakat.

"Budaya permisivisme itu, yang seolah menganggap seakan tak ada ancaman komunisme," ujar Din.

Untuk itu, ia meminta pemerintah apalagi Kepolisian dan TNI, tidak mendiamkan ancaman-ancaman yang ada dari komunisme. Menurut Din, ancaman komunisme yang dibarengi satu budaya permisivisme, mengancam eksistensi bangsa Indonesia.



sumber : republika

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Din Syamsudin Minta Pemerintah Tidak Remehkan Ancaman Komunis"

Post a Comment