Pernyataan Mengejutkan Raja Salman di Malaysia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pernyataan Mengejutkan Raja Salman di Malaysia


Pernyataan Mengejutkan Raja Salman di MalaysiaSUARAMEDAN.com - Malaysia.- Senin (27/2) Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud mengatakan bahwa negaranya akan berdiri tegap di belakang Islam sepenuhnya. Termasuk dalam menangani berbagai isu terkait agama yang mungkin terjadi di belahan dunia manapun.


Hal tersebut dikatakan Raja Salman saat berkunjungan kenegara "Melayu" Malaysia, bersama para rombongannnya.

"Kami mengonfirmasi bahwa Kerajaan Arab Saudi dengan segala kekuatan siap untuk membantu dan bekerja sama dalam berbagai hal maupun gerakan yang terakit dengan isu Muslim," ujar Raja Salman dalam pidato saat jamuan makan malam di Malaysia, dilansir Al Araby, Senin (27/2).

Kunjungan Raja Salman ke Malaysia menjadi yang pertama selama lebih dari satu dekade terakhir. Televisi nasional negara itu memperlihatkan kedatangan Raja Arab Saudi yang disambut oleh Perdana Menteri Najib Razak hingga upacara kenegaraan di Parlemen.

Setelah Malaysia, Raja Salman akan melanjutkan perjalanan ke Indonesia. Ia mengunjungi Jakarta dan Bali pada 2 hingga 9 Maret bersama dengan rombongan sekitar 1.500 orang. Selanjutnya, perjalanan akan dilanjutkan ke Jepang pada 12 hingga 14 Maret.

Kunjungan ini adalah bagian dari tur Asia Raja Salman yang disebut bertujuan untuk membahas hubungan bilateral dan sejumlah isu regional serta internasional. Selain Malaysia dan Indonesia, ia juga mengunjungi Brunei, Cina, Maladewa, dan Yordania.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pernyataan Mengejutkan Raja Salman di Malaysia"

Post a Comment