Mau Browsing Nggak Ada Quota? Ini Solusinya. - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mau Browsing Nggak Ada Quota? Ini Solusinya.


Mau Browsing Nggak Ada Quota? Ini Solusinya.SUARAMEDAN.com - Internet seolah sudah tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari, seperti sudah menjadi kebutuhan pokok, setiap saat kita selalu ingin mengaksesnya. Hal ini karena banyak informasiyang bisa di dapat di internet. Sehingga kita terkadang lupa dengan pekerjaan-perkerjaan kita dunia nyata.


Tapi bagaimana seandainya saat kamu ingin browsing ternyata paket data kamu habis. Janga khawatir sekarang kamu bisa browsing tanpa quota internet.

Berikut cara browsing di internet tanpa menggunakan koneksi internet (Offline) Di Google Chrome,
Biar kamu tetap bisa produktif meski pada saat tidak terhubung ke internet, Google Chrome sebenarnya sudah menyediakan fiturnya. Hanya saja fitur ini disembunyikan. Dengan mengaktifkan fitur ini, akan memungkinkan kamu untuk mengakses cache dari Google Chrome.

Sehingga meski tidak terhubung ke internet, kamu tetap bisa mengakses beberapa situs yang sudah ter-cache. Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk, simak langkah-langkahnya sebagai berikut ini.

Langkah-Langkah Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Google Chrome

Langkah 1

Ketikan "chrome://flags/" pada kolom url.

foto-jalantikus-chromeoffline1

Langkah 2

Carilah "Show Saved Copy Button", lalu lanjutkan dengan ubah statusnya menjadi "Enable: Primary".
foto-jalantikus-chromeoffline2
Langkah 3

Sekarang tutup Google Chrome, lalu buka kembali. Dan selesai, sekarang kamu sudah bisa browsing-an meski dalam kondisi tanpa internet.
sumber : jalantikus.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mau Browsing Nggak Ada Quota? Ini Solusinya."

Post a Comment