Miris, Putra Petinju Legendaris, Muhammad Ali Di Tahan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Miris, Putra Petinju Legendaris, Muhammad Ali Di Tahan


Miris, Putra Petinju Legendaris, Muhammad Ali Di TahanSUARAMEDAN.com - Florida. Perlakuan tidak menyenangkan di alami anak Petinju Legendaris asal Amerika, Muhammad Ali jr. Putra soerang petinju Muslim itu dikabarkan sempat ditahan otoritas Bandara Florida, AS. Kejadian yang dilaporkan terjadi pada Jumat (24/2) itu diungkap oleh salah satu kerabat mereka Chris Mancini.


Menurutnya, Muhammad Ali jr saat itu tengah kembali dari Jamaika ke Bandara Fort Lauderdale-Hollywood usai mengantarkan ibunya, Khalilah Camacho Ali, istri kedua dari Muhammad Ali. Seperti dilansir dari Esquire pada Sabtu (25/2), Mancini menyebut petugas menginterograsi Muhammad Ali Jr selama hampir dua jam.

Petugas menanyakan perihal agama M Ali Jr berulang-ulang. "Dari mana Anda mendapatkan nama Anda? Apakah Anda Muslim?" kata Mancini menirukan polisi.

Padahal kata Mancini, Ali Jr memiliki paspor AS yang masih berlaku, karena ia juga lahir di Philadelphia, AS pada 1972.

Ia pun menilai, interograsi yang dilakukan petugas sebagai dampak dari kebijakan Presiden Donald Trump terkait larangan beberapa negara mayoritas muslim masuk ke AS.

Sedangkan ibunya, tidak menemui banyak kendala lantaran dapat menunjukan kepada petugas foto dirinya bersama Muhammad Ali sebagai identitas. Namun kemudian, setelah dua jam dalam pemeriksaan, Ali jr dan ibunya diizinkan kembali ke rumahnya di Florida.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Miris, Putra Petinju Legendaris, Muhammad Ali Di Tahan"