Klopp Memotivasi Skuat Liverpool Dengan Cara Beda Tiap Harinya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Klopp Memotivasi Skuat Liverpool Dengan Cara Beda Tiap Harinya

Klopp Memotivasi Skuat Liverpool Dengan Cara Beda Tiap Harinya


SUARAMEDAN.com -Penyerang serba bisa Liverpool Roberto Firmino mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp adalah sosok manajer yang selalu bisa membangkitkan motivasi para pemainnya dengan cara baru tiap harinya.

Setelah Klopp datang ke Anfield 17 bulan lalu, Firmino secara perlahan mampu memikat perhatian manajer asal Jerman tersebut. Ia akhirnya dipercaya untuk terus menjadi penyerang utama The Reds sampai saat ini.

Di tangan mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut, Firmino tampil memikat. Ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pemain asal Brasil tersebut ditempatkan oleh Klopp sebagai False Nine dan hal itu membuat Liverpool mampu bermain atraktif dan haus gol.

Firmino pun mengaku bahwa bekerja di bawah asuhan Klopp amatlah menyenangkan. Pasalnya ia bisa memotivasi para pemainnya dengan cara baru, setiap harinya.

"Bekerja dengannya sangatlah luar biasa. Ia memotivasi kami dengan cara yang berbeda setiap hari, di setiap sesi pelatihan, ia melakukan sesuatu yang baru," beber Firmino.

"Dan ia membantu kami membawa semacam motivasi dari dalam diri kami sendiri juga," serunya pada situs resmi The Reds.

Musim ini Firimino sudah bermain sebanyak 30 kali di semua ajang. Sejauh ini ia sudah berhasil mencetak sembilan gol plus enam assist.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Klopp Memotivasi Skuat Liverpool Dengan Cara Beda Tiap Harinya"

Post a Comment